beritalima.com

Menjadi Juara, Pemain PB Arjasa Kangean Kebanjiran Bonus

  • Whatsapp

SUMENEP,beritalima.com|Keberhasilan pemain PB.Arjasa memboyong 6 piala sekaligus di kejurkab bulutangkis Sumenep Madura yang berlangsung dari tanggal 29 November dan berakhir tanggal 2 Desember 2019 yang lalu, membuat beberapa anggota dewan perwakilan rakyat daerah(DPRD) Sumenep asal pulau Kangean tertarik untuk memberikan bonus.

Salah satunya adalah Suhari Nomo,SH. Anggota dewan dari fraksi Partai Amanat Nasional tersebut langsung mengucurkan dana sebesar 5 juta rupiah sebagai bonus atas keberhasilan pemain PB. Arjasa mengharumkan nama pulau Kangean lewat olah raga bulutangkis.

Menurut Suhari Nomo, mereka itu sangat pantas untuk diberi bonus karena sudah bersusah payah bertanding untuk bisa naik di podium tertinggi sehingga nama kangean jadi harum.

” Saya turut berbangga sekali anak-anak Kangean mampu mengalahkan lawan-lawannya di tingkat kabupaten hingga juara 1. Karena mereka sudah mengharumkan pulau Kangean di kabupaten Sumenep, sangat pantas rasanya untuk diberi bonus,” ujar Suhari Nomo. Kamis 3/11/2019.

Disamping memberikan bonus, anggota DPRD Sumenep dua periode tersebut juga berjanji untuk membantu memperbaiki gedung olah raga yang telah mulai tampak banyak yang rusak.

“Melalui parlemen, saya akan mengusulkan agar gedung olah raga yang di kecamatan Arjasa mendapatkan rehab, karena saya perhatikan sudah mulai banyak yang rusak. Dengan adanya GOR tersebut membuat pemain badminton dari Kangean disegani lawan ,” ungkapnya.

Selain dari anggota DPRD, pemain PB Arjasa juga mendaptkan bonus dari toko D’cha Sport Arjasa. Toko yang menjual berbagai macam alat olah raga tersebut memberikan bonus sepatu dan raket kepada semua pemain PB. Arjasa yang berhasil mendapatkan juara.

Menanggapi hal tersebut, pelatih sekaligus ketua kontingen PB. Arjasa Samsul Jamali menyampaikan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah banyak membantu dan memberikan bonus kepada sang juara.

“Kami ucapkan banyak terimakasih kepada bapak Suhari Nomo,SH, Haji Moh.Nur Insan, Hadi Suyetno selaku direktur d’cha sport, Badrul Aini, camat Arjasa, Sukri, H. Sainal Arifin dan tak lupa juga kami ucapkan terimakasih kepada media beritalima.com yang telah turut membantu proses keberangkatan dan kepulangan kami, ” pungkas Samsul Jamali.

Mantan juara madura cup tersebut berharap kepada orang tua yang mempunyai anak usia dini yang senang olah raga bulutangkis agar segera dibawa ke GOR untuk bergabung bersama mereka yang sudah juara.

” Supaya tradisi juara ini tidak terhenti, kami berharap kepada orang tua yang memiliki anak usia dini suka olah raga bulutangkis agar segera membawa anaknya ke GOR Arjasa untuk latihan bersama dengan mereka yang sudah juara , ” harapnya.

(Fach/ An)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *