Merajut Kebersamaan TNI dan Rakyat di Lokasi TMMD 104 Kodim 0824 Jember

  • Whatsapp

JEMBER, beritaLima – Kerja sama yang baik antara TNI dengan warga masyarakat diwujudkan oleh Satgas TMMD Reguler ke-104 Kodim 0824/Jember. Semua demi kemanunggalan antara TNI dengan rakyat benar-benar nyata.

Kali ini Rumah Bapak Tasir umur 50 tahun RT.02 RW.04 Dsn. Krajan, Ds. Gunungmalang, Kec. Sumberjambe,
Kab. Jember yang menjadi sasaran TMMD 104, Seperti yang diungkapkan Letda Arm Asardi dari anggota Satgas TMMD Satuan Yon Armed 8.

“Setiap hari kami Satgas TMMD membantu pada pembangunan rumah milik salah seorang warga Bahkan tiap sore kami membantu Pak Tasir (pemilik rumah) dengan para tukang untuk membangun rumahnya,” katanya.

Kebetulan rumah tersebut adalah rumah yang mereka tumpangi menginap. Rumah itu berhadapan dengan rumah Pak Hasan (53).

“Kegiatan ini saya lakukan dengan ikhlas untuk memelihara hubungan yang harmonis serta untuk menjalin komunikasi yang baik dengan warga,” tambah Danton Muda ini.

Harapannya adalah terjalin kedekatan dan kerjasama yang baik antara TNI dengan warga masyarakat. Hal itu setidaknya mengurangi beban atau pekerjaan pembangunan rumah milik Tasir.

Sementara itu Tasir beserta keluarganya mengucapkan terima kasih kepada anggota Satgas TMMD 104 Kodim 0824/Jember yang mau membantu pembangunan rumahnya.

“Semoga dengan kegiatan ini, kebersamaan yang selama ini sudah terjalin dengan baik, akan bertambah baik lagi,” ujarnya.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *