Kata P Hamid : Berkah Dari Allah SWT Untuk Keluarganya Melalui TMMD Ke 104 Kodim 0824 Jember

  • Whatsapp

JEMBER, beritaLima – Berbagai upaya yang dilakukan dalam mempercepat pembangunan bedah rumah, dimasing- masing rumah yang di kerjakan ada 4orang anggota TNI sebagai bagian dari Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 104 Kodim 0824/Jember yang melaksanakan penyelesaian pembangunan rumah tersebut.

Seperti yang dilakukan dirumah P Hamid (65 tahun) di RT.009/008 Dusun Ajung Babi Desa Gunungmalang Kec Sumberjambe Kab. Jember ynag mendapatkan program bedah rumah TMMD Ke 104 Kodim 0824/Jember.

Saat kami temui pada Senin 13/03/2019 P Hamid mengaku bersyukur sekali dengan dilakukannya bedah rumah melalui TMMD ini dan rumahnya masuk dalam penerima manfaat, kami sekelurga sangat senang sekali karena selama ini penghasilan saya yang hanya cukup unuk makan dengan menempati rumah dari bambu yang sudah rusak semua, saya tidak dapat bepikir bagaimana caranya membenahi rumah saya ini.
TMMD ke 104 ini seolah menjadi suatu berkah bagi kami sekeluarga, dengan dilaksanakannya TMMD ke 104 inivdi Desa Gunungmalang, sehingga rumah kami kebagian program pembangunan secara gratis, saya senang saat didaptangi Babinsa pak Asep yang melakukan pendataan kesini dan menyampaikan kalau rumah saya ini akan dibangun melalui program bedah rumah TMMD.

Sejak saat itu saya menunggu namun ternyata pada 26/02/2019 rumah saya mulai dibongkar dan langsung dilakukan pembangunan oleh TNI, untuk itu saya sangat berterima kasih kepada Kodim 0824/Jembe dan Pemerintah Kabupaten Jember yang hadir disini dan turut memikirkan nasib rumah kami.

Bahkan tidak hanya rumah yang sebagus ini semua terbuat dari tembok, lantainya keramik dan kusennya dari cor,nantinya akan dilengkapi dengan jamban keluarga sekali lagi saya sampaikan ini suatu berkah terbesar dalam kehidupan saya menerima bantuan seperti ini, berarti Allah SWT telah menurunkan berkahnya melalui TMMD Ke 104 Kodim 0824/Jember.

(red/ siswandi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *