Merdeka Dengan Rabat Jalan Hasil TMMD

  • Whatsapp

TRENGGALEK,beritalima.com| Warga Mulai Merasakan Mulusnya Jalan TMMD 105 di Trenggalek. Meskipun hanya 1.620 meter panjangnya, rabat jalan yang dibangun melalui kemanunggalan TNI bersama masyarakat sangat berharga bagi masyarakat di Dusun Nitri, Kalitelu maupun Jamur Dipo, keduanya Kecamatan Bendungan, Trenggalek.

Dengan TMMD ini warga di lokasi tersebut bisa merasakan bagaimana interfensi pembangunan dari pemerintah. Selama ini jalan di daerahnya belum tersentuh sama sekali oleh pembangunan pemerintah. Sebab status jalan ini masih jalan desa, meskipun menghubungkan antar desa sekitar

Kasri (49) contohnya, warga Dusun Nitri RT 26 RW. 08 Desa Sumurup ini merasakan bagaimana kebermanfaatan jalan yang dibangunkan oleh TMMD. Dulunya wanita paruh baya ini harus menyusuri jalan yang terjal dan licin untuk berangkat ke pasar, begitu juga kedua anaknya ya g bersekolah di SMK Islam Bendungan.

Kini Kasri, Dwi dan Putra bisa sedikit bernafas lega jalan yang mereka susuri tidak terjal dan licin lagi. Banyak lagi warga desa yang turut merasakan jalan desa itu baik. Memerdekakakn warga pelosok dengan program Fisik TMMD adalah hal yang tepat. Mukri (51) yang mau menjual kambing ke pasar juga senang dengan kondisi ini.

“Jalan yang kami lalaui tiap hari sekarang sudah enak, terima kasih pak TNI,” ungkap Kasri, Minggu (4/8).

(Pendim)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *