Meriahkan HUT Kemerdekaan ke 72, Warga Krembangan Bhakti Gelar Aneka Lomba

  • Whatsapp

SURABAYA, BeritaLima – Peringatan hari ulang tahun kemerdekaan, Republik Indonesia yang ke-72 dirayakan oleh RW 2 Krembangan Bhakti, Kemayoran Kota Surabaya, Sabtu (26/8).

Rangkaian kegiatan itu diantaranya lomba bersih kampung, karaoke, jalan sehat, cerdas cermat dll. Dengan puncak acara malam pentas seni.

Suryanto, ketua RW 2 Krembangan Bhakti menyampaikan dalam sambutannya, mengajak warganya untuk bersama sama menghindari adanya penyalahgunaan Narkoba, “Narkoba merusak generasi bangsa, warga Krembangan Bhakti harus waspada” ujarnya.

Acara semakin meriah dengan tampilnya group hadrah al-banjari Sirojul Mustofa, reog ponorogo, tari jepang, dan penampilan tari tradisional dari siswi MI Nurul Huda.

Perpaduan tradisonal dan modern sangat terasa dan menonjol pada acara tersebut, sesuai tema yang diangkat oleh panitia, hal itu sebagai bentuk pelestarian budaya indonesia bagi generasi bangsa, acara semakin heboh karena dipandu oleh mc yang kocak dengan pakaian tradisional Madura.

Antusias warga nampak terasa sejak sehari sebelumnya, dengan menghias kampung/gang nya masing-masing, seperti yang disampaikan oleh ketua RT V Mahrus Anwar “Alhamdulillah warga kami kompak, dalam menghias RT V semoga kekompakan ini dapat terus terjaga, tidak hanya karena lomba” selorohnya seraya tersenyum simpul.(ass)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *