Meriah,turnamen sepak bola mini di sampang

  • Whatsapp

Sampang,BeritaLima.com – Kemeriahan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-72 di Desa Beringin kecamatan tambelangan di isi dengan digelarnya berbagai macam lomba , diantaranya turnamen sepak bola mini antar dusun, sabtu (19/8)2017.

Bertempat di lapangan bola desa setempat, turnamen sepak bola mini yang diprakarsai oleh Kepala Desa Beringin pusilan berlangsung meriah, Berbagai hadiah menarik disediakan panitia untuk memacu semangat para pemain berupa tropi dan uang pembinaan.

Dari pantauan BeritaLima.com ada 12 tim dari semua dusun yang ada di desa , ikut serta dalam turnamen tersebut , selain memang menjadi ajang bergengsi bagi pemuda setempat , tak kalah pentingnya lomba tersebut dapat mempererat tali silaturahmi antar warga di desa.

Pusilan mengatakan , lomba ini di gelar untuk mencari bibit pemain berbakat di desanya yang selanjutnya akan di berikan pembinaan sehingga mampu untuk tampil di tingkat kecamatan kabupaten dan seterusnya “tujuan dari di gelarnya turnamen ini , adalah untuk mencari bibit pemain yang berbakat agar desa beringin ke depan siap untuk tampil di semua tingkatan , mulai kecamatan kabupaten dan propensi” pungkasnya.(faldzy)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *