Sabu Gagal di Edarkan , BD Sabu Desa Jampul Akhirnya Dibekuk Polisi

  • Whatsapp

SERDANGBEDAGAI, beritalima.com- Hari Anto Alias Bronto, (43 ) warga Dusun VI , Desa Jambur Pulau , Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara . Sabtu Pagi (19/8) Sekitar pukul 05.30 wib berhasil ditangkap oleh Team Opsnal Polsek Perbaungan Pimpinan Kanit Reskrim IPDA Tambunan SH.

” Pelaku Salah satu bandar yang cukup lama berkecimpung mengedarkan sabu dan dikenal cukup licin tidak pernah tersentuh hukum di wilayah Desa Jampul , Kecamatan Perbaungan, Sergai . Akhirnya tidak berkutik saat dilakukan penggrebekan dikediamannya .

” Dari dalam rumah tersebut team opsnal dipimpin Kanit Reskrim Polsek Perbaungan IPDA Tambunan SH yang berjumlah 6 orang itu berhasil mengamankan barang bukti Sabu terbungkus plastik transparan siap edar terdiri dari 8 (delapan) buah Paket Besar berisi Narkotika jenis Shabu, 1(satu) buah paket sedang berisi Narkotika Jenis Shabu, 5 ( lima) lima paket kecil berisi Narkotika Jenis Shabu, 1 ( satu) buah mancis, 1 (satu) buah kotak Rokok dan 1 pucuk senapang angin. Kata Kapolsek AKP Amdi Karma SH kepada beritalima.com.

” Penangkapan Bronto yang di kenal licin dan sering dilindungi oleh warga sekitarnya , dan kita memberikan apresiasi kepada anggotanya Polsek Perbaungan “ Selama ini jika kami mau menangkap selalu bocor , mungkin Bronto ini dianggap Robinhood disekitar tempat tinggalnya “ ucapnya

Menanggapi hal ini Mantan Kanit Patroli Satlantas Polres Sergai IPDA M.Tambunan SH kepada media mengatakan Bronto sempat melakukan usaha perlawanan berupaya melàrikan diri dan berhasil di lumpuhkan, begitu juga dengan masyarakat disekitar tempat tinggalnya berupaya menggagalkan untuk di bawa ke Polsek Perbaungan dengan meneriaki petugas. Masih, dapat kami atasi.

“ Dari BB yang kita sita diperkirakan beratnya hampir 3 ons sabu, menurut pengakuan Bronto sabu sabu diedarkan seputaran tempat tinggalnya didesa Jambur Pulo dan hal itu sudah cukup lama berlangsung , “ ungkap Kanit Reskrim Polsek Perbaungan IPDA M.Tambunan SH .

Reporter Beritalima:Sugi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *