Merry Syefrida Ajak Generasi Muda Gemar Olahraga Agar Hidup Sehat

  • Whatsapp

PALEMBANG, beritaLima. com – Caleg DPRD kota Palembang satu ini Merry Syefrida dari partai Hanura Dapil II memiliki hoby berolahraga.

Ibu satu ini ikut acara  Runners (PalRun)
Olahraga ini mengajak masyarakat cinta sehat dan yang ingin menjaga kesehatannya dengan berolahraga, salah satunya berlari
Minggu (17/03/2019).

Keluaran S1 Ekonomi Extension UNSRI menyampaikan, di tahun 2015 palembang termasuk kota yg sedang giat berolahraga agar hidup sehat, salah satu implementasi dari hal tersebut diadakan beberapa kegiatan, berawal dari 4 orang yang sering mengikuti acara lari di palembang.

“Pada tanggal 26 Februari 2016 terbentuk Palembang Runners. Tujuannya, ingin mengkampanyekan hidup sehat. Kami ingin mengajak orang-orang untuk mencintai tubuh sehat yang diawali tagline kita”, jelas Merry Syefrida.

“Olaraga ini bukan komunitas, tapi sekumpulan orang yang cinta lari dan akhirnya banyak orang dari palembang yang tertarik untuk ikut berlari bersama kami.
Saat ini kami beranggotakan 189 orang dengan anggota aktif rutin berlari sekitar 50 orang”. Jelas Merry.

Di Jadwal bersama setiap Rabu (Interval session/16.30), Kamis (Night Run/18.30), Sabtu (Long Run/06.00) , Minggu (Fun Run/06.00), imbuh Merry yang sekarang mengikuti olahraga ini.

Sedangkan peserta olahraga cukup banyak anggota dari berbagai profesi baik polisi, dokter, wirausaha, freelance, maupun mahasiswa.

“Dengan banyaknya kegiatan olahraga, tentu akan menjadikan hidup lebih sehat”, imbuhnya.

( Nn )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *