Messi junior ikut tim balita Barcelona

  • Whatsapp

Barcelona – Barcelona ternyata sangat serius dalam menyiapkan program jangka panjang dan regenerisasi dalam timnya. Tidak cukup lewat akademi mereka, yakni La Masia, Barca baru-baru ini diketahui membuat program tim khusus balita.

Sebagaimana diberitakan Goal, Rabu (7/9), Barca membuat tim balita yang nantinya akan berisi anak-anak pencinta sepakbola yang berusia 3 hingga 5 tahun. Dengan program tim balita ini, nantinya anak-anak yang dinilai potensial bisa naik kelas ke akademi La Masia, bahkan hingga tim utama Blaugrana di masa depan.

Seakan mendukung dengan program baru timnya, megabintang Barca, Lionel Messi ternyata membawa masuk putranya yang bernama Thiago ke dalam tim balita tersebut. Hal ini tentu cukup mengherankan, mengingat sebelumnya La Pulga -julukan Messi- pernah berkata bahwa Thiago sejauh ini tak berminat mengikuti jejaknya.

“Saya tidak membelikan dia banyak bola atau memaksanya untuk bermain sepakbola. Hal itu karena putra saya masih belum telalu menyukai bermain bola,” kata Messi saat itu.

Meski demikian, keberadaan Thiago di dalam tim balita Barca kabarnya didukung oleh banyak pihak. Balita berusia 3 tahun itu pun diharapkan bisa menjadi pesepakbola sehebat sang ayah di masa depan.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *