Mie Sedaap Hadirkan Kejutan Exclusice Photocard Original Siwon Choi

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com | Mie Sedaap memberikan kejutan baru untuk seluruh konsumen setianya khususnya untuk para K-Lovers dengan menghadirkan Exclusive Photocard Siwon Choi, sang brand ambassador di kemasan Mie Sedaap Korean Spicy Series tertentu. Adapun kejutan limited edition ini merupakan apresiasi kepada seluruh penikmat Mie Sedaap Korean Spicy Series dan penggemar K-Pop yang selalu setia terhadap mi instan unggulan dari Wings Food tersebut sejak pertama kali inovasi mi instan pedas ini hadir. Kegiatan ini diselenggarakan sejak Agustus hingga Oktober 2020 mendatang.

Koleksi Exclusive Photocard Siwon Choi yang berjumlah total 16 buah, dapat ditemukan baik dalam kemasan bungkus maupun cup Mie Sedaap Korean Spicy Series. “Sebagai wujud apresiasi kami kepada seluruh konsumen setia Mie Sedaap, khususnya Korean Spicy Series dan juga penggemar K-POP serta Siwon Choi, kami menghadirkan kejutan berupa Exclusive Photocard Original Siwon Choi yang hanya bisa dikoleksi di kemasan Mie Sedaap Korean Spicy Series tertentu,” ujar Jane Margaretha, Brand Manager Mie Sedaap.

Jane Margaretha menjelaskan lebih detail, ”Kami berinisiatif mengadakan kegiatan ini untuk mendukung masyarakat Indonesia mengisi waktu luang #dirumahaja dengan melakukan kreasi masakan menggunakan Mie Sedaap Korean Spicy Series sambil mengumpulkan Exclusive Photocard Siwon Choi ini. Menariknya, tidak hanya berkesempatan mengumpulkan seluruh koleksi photocard Siwon, tapi juga berkesempatan memenangkan grand prize 1 unit Mobil Honda Brio dan ribuan hadiah lainnya,” kata Jane Margaretha, Brand Manager Mie Sedaap.

Seperti yang kita ketahui, Mie Sedaap Korean Spicy Series terdiri dari 2 varian mie instan pedas, yakni Mie Sedaap Korean Spicy Chicken untuk varian goreng yang dijamin Jinjja Pedas dan Korean Spicy Soup a la ramyun Korea untuk varian pedas yang pedas massita! Varian mi instan pedas ini bisa dikreasikan sesuai dengan selera, khususnya bagi para pecinta pedas untuk menghangatkan hari-hari selagi #dirumahaja. “Di WINGS, kami berkomitmen untuk selalu berinovasi. Tidak hanya membawa inovasi bagi produk-produk kami, tapi juga berinovasi memberikan pengalaman yang terbaik dan menarik bagi masyarakat Indonesia. Kiranya, kami bisa terus menghasilkan inovasi terbaik yang menarik bagi masyarakat, khususnya Mie Sedaap agar dapat selalu menjadi santapan pilihan keluarga di seluruh Indonesia,” tutup Jane.

Nah, tunggu apalagi? Segera kumpulkan Exclusive Photocard Siwon Choi sekarang juga! Dapatkan Mie Sedaap Korean Spicy Series di minimarket, supermarket atau di Wings Official Store pada e-commerce kesayangan Anda! Mau yang #SedapnyaKoreaBanget? Cuma Mie Sedaap Korean Spicy Series! Untuk informasi lebih lanjut, cek akun Instagram @miesedaapid!

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait