beritalima.com

Milad KAHMI ke 45, Gus Bawon Minta Alumni HMI Bondowoso Tetep Solid dan Jaga Kekompakan

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com – MD KAHMI Bondowoso memperingati milad KAHMI dan Kohati yang ke 45 tahun 2020 yang bertempat di Aula Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Bondowoso minggu (27/09). 


Acara yang dikemas ‘Ngopi Cerdas’ dihadiri oleh Kordinator Majelis Wilayah KAHMI Jawa Timur Bawon Adhiyitoni serta beberapa pengurus KAHMI Bondowoso. 

Bacaan Lainnya


Dalam sambutannya, Gus Bay panggilan akrabnya menyampaikan beberapa pesan terhadap KAHMI dan kader-kader HMI Bondowoso. Pihaknya mengingatkan agar KAHMI maupun kader HMI bisa memberikan kontribusi terhadap kemajuan didaerahnya. 


“Kahmi maupun kader HMI di Bondowoso ke depan harus lebih baik dalam memberikan kontribusi terhadap laju perkembangan pemerintah daerah. Sebab, kegiatan-kegiatan yang selama ini dilakukan dinilainya sangat dinamis,” tutur mantan Kepala Biro Administrasi dan Kesos pemprov Jatim ini. 


Pihaknya berharap KAHMI bisa menduduki jabatan-jabatan strategis di Bondowoso. Sehingga dengan begitu, bisa memberikan pengabdian dirinya terhadap organisasi HMI dan juga daerahnya. 


“Saya yakin ke depan akan jauh lebih baik. Sekarang sudah kelihatan dengan adanya kegiatan-kegiatan yang dinamis dan ke depan pasti lebih berkembang. Jangan lupa dalam satu wadah, KAHMI, Kohati, HMI harus tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan untuk kebesaran Organisasi,” ungkapnya. 


Kedepan dirinya meminta agar para alumni HMI di Bondowoso bersatu padu jangan tercerai-berai. Satu tujuan untuk membangun KAHMI di Bondowoso tetap solid. Menurutnya ada dua hal yang perlu segera dilakukan, yaitu pendirian gedung graha insan cita sebagai penunjang aktivitas Ke-HMI-an dan pembentukan Forhati sebagai wadah aktualisasi bagi alumni Kohati.


“Kami ingin bagaimana KAHMI, Forhati mempunyai kantor bersama permanen. Kedua dibentuk Forhati. Jadi bisa lebih terorganisir sehingga Forhati akan lebih nampak pelayanannya terhadap masyarakat,” pungkasnya. (*/Rois) 

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait