Misteri Kematian Ternak di  Paseban Jumapolo

  • Whatsapp

KARANGANYAR, beritalima.com. Rabo pagi (6/11)di rumah Sugiyono  warga Dusun Genuk  Rt/Rw 01/02 Desa Paaseban Jumapolo di gegerkan dengan matinya tiga ekor kambing miliknya dari enam kambing miliknya yang di kandangkan di samping rumahnya.

Sugiyono si pemilik kambing terperanjat setelah dia melihat kambing di kandangnya pada tergeletak bersimpah darah. Tepat di waktu subuh saat Sugiyono akan menjalankan ibadah sholat subuh dia keluar rumah untuk mengambil air wudhu dan disaat itulah dia mengetahui tiga ekor kambing miliknya tergeletak di dalam kandang  dan dia semakin terkejut lagi, sebab tiga ekor kambing lainya tidak ada di dalam kandang. Menyadari hal tersebut Sugiyono Pun langsung masuk ke dalam kandang dan melihat keadaan kambingnya yang bersimbah darah tersebut, setelah diperiksa ternyata di leher kambing kambingnya yang tersisa mati itu terdapat luka goresan benda tajam semacam golok atau pesiau penyembelihan hewan.

Menurut informasi dari sumber yang dapat dipercaya dan di himpun oleh beritalima.com,  kambing milik Sugiyono itu yang mati tersembelih adalah kambing yang berumur masih muda muda, sedang yang hilang adalah kambing indukan betina dan pejantanya. Sehingga muncul dugaan kejadian tersebut adalah tindakan pencurian hewan ternak.
”  Dengan menyembelih anak anak kambing si pencuri mungkin bermaksud agar dalam beroprasi tidak di ketahui orang karena anak kambing jika tidak disembelih bisa saja mengikuti induknya atau berisik.”, menutup informasinya
Pada saat berita ini ditayangkan, pihak aparat desa, Kepoliaan dan Babinsa Dari koramil Jumapolo sudah mendatangi lokasi tempat dugaan hilangnya ternak warga.( Hari DP)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *