beritalima.com

MKGR Bantu Tugas MPR Sosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan

  • Whatsapp

“Kami menerima rombongan ormas MKGR DPD DKI Jakarta, intinya mereka ingin memberikan masukan terkait dengan tugas MPR RI, bahwa tugas MPR adalah mensosialsasikan Pancasila, UUD NRI 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika,” tandas Idris Laena, di depan Ruang Samiti, Rabu (r26/4/2016) di depan Ruang Samiti, Gedung MPR RI, Jakarta.

beritalima.com

Ia bertanggung jawab terhadap anggaran yang dibutuhkan untuk 2017 yang akan datang. Karena penting program ke depan diharapkan lebih baik. Dan masukan dari masyarakat sangat penting juga diharapkan badan kajian sosialisasi bersama Ketua MKGR DKI beserta anggotanya.

“Jadi memang kita melakukan kerjasama derngan lembaga independen semacam survei dari pelaksanaan kita. Dan sejauh mana kita lakukan ini namun perlu dilketahui juga format yang kita lakukan ini. Ternyata empat pilar ini harapan masyarakat sangat luar biasa, dan terbukti banyak ormas yang ingin bertemu kepada kami. Dan siapa yang bisa menerima masukan dari msyarakat,” terangnya.

Bahkan menurutnya, masyarakat Indonesia yang ada di luar negeri meminta MPR, mengharapkan adanya sosialisasi yang bisa dilkaksanakan di luar negeri. Apalagi sekarang ini sosialisasi empat pilar sudah sampai dilaksanakan di desa-desa.

“Di luar negeri hampir semua negara yang ada warga Indonesia perlu pemahaman empat pilar kebangsaan, seperti warga Indonesia tinggalnya di Entikong tapi sekolahnya di Sarawak. Itu yang perlu diberi pemahaman,” tambahnya. dedy mulyadi

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *