Bupati Sula Lantik Ketua Ranting Partai Demokrat

  • Whatsapp

Kepulauan Sula, beritalimacom– Partai Demokrat (PD) menggelar pelantikan dan rapat dewan pimpinan ranting di desa Mangon, Kecamatan Sanana, Kabupaten Kepulaun Sula, Maluku Utara (Malut), yang dipimpin langsung ketua DPC Partai Demokrat Hendrata Thes, Sabtu 15/4/2017.

Ketua DPC Partai Demokrat Hendrata Thes, mengucapkan selamat atas dilantiknya ketua dewan pimpinan ranting PD desa Mangon, “semoga amanah yang saudara sandang saat ini dapat berguna bagi masyarakat di desa Mangon kecamatan Sanana, daerah tercinta, serta bangsa dan negara,” ujar Bupati.

“Jika anak ranting-nya tidak berjalan bagaimana bisa partai tumbuh besar. Soalnya mereka ujung tombak partai untuk bertemu kader dan masyarakat. Makanya kita benahi, melakukan penjaringan dan akan survei dulu internal partai kita agar kompak dan bersinergi,” lanjutnya.

Hendrata juga menegaskan selain membenahi internal partai untuk kepentingan pemilu legislatif (pileg) 2019 mendatang, sebagai Ketua DPC Kabupaten Sula berjanji akan menjalani tugas dengan baik dan semaksimal mungkin untuk memenangkan Partai Demokrat di wilayahnya.

“Kita akan mensinergikan semua kekuatan baik di pengurus DPC, PAC dan pengurus ranting juga anak ranting, untuk patuh dalam komitmen politik yaitu mematuhi intruksi partai, dan membesarkan Partai Demokrat,” tegasnya

Selanjutnya usai dilaksanakannya pelantikan, anak ranting, bergerak ke masyarakat agar masyarakat dapat merasakan kehadiran dari Partai Demokrat.

“Sesuai dengan slogan kami, yaitu untuk rakyat Demokrat peduli dan akan terus berjalan dan akan terus terlaksana pada masyarakat kabupaten kabupaten sula,” kata Hendrata.

Menurutnya dalam satu tahun kepemimpinan sebagai kepala daerah, masih banyak persoalan yang harus dibenahi secara administrasi maupun infrastruktur daerah.

“Kami sangat berharap agar seluruh kader dan simpatisan partai demokrat, khususnya di desa Mangon agar tetap bersatu berjuang dalam satu komitmen bersama pemerintah daerah, untuk membangun daerah dalam bingkai ‘dad hia ted sua’,” tuturnya.

Hendrata menambahkan dalam menjalankan roda pemerintahan saat ini terbuka kepada siapapun, kapanpun dan dimanapun, oleh karena itu bagi yang memiliki ide serta saran yang konstrutif bagi pembangunan daerah ini dalam berbagi bidang dibutuhkan.

“Kami persilahkan untuk berdiskusi, baik formal maupun informal, pintu rumah dan kantor tetap terbuka, dan atas niat baik kita semua dalam melakukan evaluasi terhadap kinerja pemerintah daerah salama ini,” tutupnya.

Turut hadir pada pelantikan Pengurus ranting, Ketua penasehat M.Ali Naipon, Pengurus DPC Demokrat kabupaten sula, Abu Bakar, Gailea, Anggota DPRD Kabupaten Sula dari partai Demokrat, Julafi Umasangaji, Kepala desa dan sebagai pembina partai politik Desa Mangon, Juanaim Naipon, pengurus Demokrat provinsi, Budiman Sangaji. (@dino)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *