Mobil Suzuki Bermuatan Kopra Terjungkir dari Gunung Mantua

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA, beritaLima. com – Sebuah Mobil Suzuki Hitam bermuatan empat karung kopra terjungkir dari gunung mantua, Kecamatan Sulabesi Barat, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) pada hari Sabtu Tanggal 15 Juni 2019. Namun tidak ada korban jiwa dalm insiden ini.

Kasat Lantas Polres Kepulauan Sula, Iptu Mochtar Saniapon saat di konfirmasi lewat pesan Whats App. Minggu (16/06) mengatakan untuk kejadian laka lantas di Gunung Matu itu sampai hari ini belum ada laporan dari masyarakan yang masuk.

Dia mengaku, mengetahui informasi tersebut dari medsos yang dibagikan oleh salah satu nerizen. “Saya juga baru tahu kalau ada laka lantas tunggal dan itu dari facabook, “aku Mochtar.

Menurut Mochtar masyarakat mestinya melaporkan setiap insiden lakalantas kepada polisi baik ada korban ataupun tidak. Hal itu lanjut Mochtar nantinya akan mempersulit korban di RS. “nanti terakhirnya susah sendiri di pengobatan RS sakit mau gunakan BPJS atau jasaraharja. Jadi sampai hari ini tidak ada laporan laka di gunung matua itu, “pungkasnya. [DN]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *