Mochamad AA Penggemar Benda Pusaka

  • Whatsapp
Adv. KRT. Mochamad AA, SH, M.Hum

JAKARTA, beritalima.com – Kekayaan Alam yang merupakan ciptaan Allah Tuhan Yang Maha Esa yang sangat luar biasa merupakan karunia yang wajib disyukuri oleh setiap insan manusia. Termasuk Kekayaan intelektual yang dimiliki manusia dengan berbagai ragam keahlian adalah bagian dari karunia luar biasa yang dimiliki orang.- orang tertentu dan wajib disyukuri adanya.

Dengan dukungan dokumentasi yang baik tersebut, diharapkan masyarakat dapat memanfaatkannya dengan maksimal untuk keperluan hidupnya atau mengembangkannya lebih lanjut untuk memberikan nilai tambah yang lebih tinggi lagi.

Sebagai Orang Jawa Adv. KRT. Mochamad AA, SH, M.Hum menyakini keampuhan pusaka peninggalan leluhur yang telah berumur ratusan tahun, tak heran jika di kediamannya banyak terpajang benda-benda pusaka, seperti keris, tombak dan lainnya yang sudah berusia ratusan tahun.

“Alhamdulillah saya sangat menghargai peninggalan para leluhur kita yang pada zamannya bersenjatakan Keris, Tombak dan lainnya yang merupakan hasil ciptaan para leluhur, nanti akan saya bawakan tombak untuk hadiah kepada redaksi beritalima.com” Kata KRT. Mochamad AA, SH, M.Hum yang aktif di berbagai organisasi dan pengasuh Jamiyah Suluk Katrisnan, Islam Sufi/ Salafiyah.

Global Invesment yang akan di Lounching juga merupakan Pelatihan singkat kepada calon trader agar bisa menjalankan Trading dengan hasil yang maksimal sudah banyak yang mau bergabung.

Mochamad AA menambahkan, nantinya banyak yang akan kita berikan pada pelatihan dibidang Digital Finance Training, dan ini semua untuk memberikan pencerahan kepada generasi muda seiring dengan berkembangnya Informasi dan Tekhnology, Tambah AA yang juga banyak menjadi konsultan hukum di beberapa perusahaan.

(di)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *