Moh Ikhsan SPd, MT Terpilih Kembali sebagai Ketua PBSI Kabupaten Sumenep

  • Whatsapp
Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Sumenep

SUMENEP, beritaLima com| Musyawarah Kabupaten (Muskab) IX Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Sumenep kembali digelar dengan agenda pemilihan Ketua.

Kegiatan Musyawarah Kabupaten itu mengambil tempat di Gedung PPNI Jalan Joko Tole Lingkar Barat, Desa Babbalan, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep, Sabtu (30/09/2023).

Bacaan Lainnya

Moh. Ikhsan, SPd MT kembali terpilih untuk kedua kali karena dirinya merupakan calon tunggal dalam Musyawarah Kabupaten (Muskab) PBSI Sumenep untuk periode 2024-2027, dihadiri 50 klub persatuan Bulutangkis yang ada di Kabupaten Sumenep. Usai terpilih secara aklamasi, Moh Ikhsan SPd, MT menyampaikan terima kasih atas kepercayaan kembali pada dirinya. Dimana dia katakan tantangan PBSI Sumenep‌ kedepan akan semakin berat.

“Kita ini kedepan tantangan akan semakin berat, oleh karena itu dirinya akan menyusun kepengurusan empat tahun kedepan dengan mengutamakan kualitas bukan kuantitas,” kata Ketua terpilih Moh Iksan, SPd, MT sekaligus Sebagai Kadisbudporapar Sumenep.

Menurut mantan Kepala Dinas Sosial (Kadinsos) Sumenep itu menuturkan pelantikan pengurus Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Sumenep periode 2023-2027 akan dilaksanakan pada Bulan November mendatang.

“Kami pengurus Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Sumenep akan melakukan pembinaan yaitu dengan salah satunya dengan menggelar Kejuaraan Daerah (Kejurda) Sumenep,” imbuhnya.

Selain itu juga, dirinya juga mengakui ada beberapa program-program kerja di kepengurusan periode 2019-2023 yang belum sepenuhnya dilaksanakan.

“Dan insyaallah pada periode ini. Saya bertekad untuk menyelesaikan program-program yang belum terwujud di periode sebelumnya,” tandasnya.

(***)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait