MUI Wonosobo Apresiasi TNI-Polri dalam Pengamanan Pemilu hingga Pelantikan Presiden dan Wapres

  • Whatsapp
www.beritalima.com

WONOSOBO, beritalima.com | TNI-Polri dalam pengamanan pelaksanaan Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) beberapa waktu lalu mendapat apresiasi oleh Ketua MUI kabupaten Wonosobo K.H. Mukhotob Hamzah.
TNI-Polri sangat kompak dalam bertugas pada kegiatan besar mengamankan Negara Kesatuan Indonesia khususnya dalam momen pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI. TNI-Polri.

Disampaikan ketua MUI kabupaten Wonosobo K.H. Mukhotob Hamzah dan rektor Unsiq, sangat mengapresiasikan kepada kekompakan TNI Polri dalam kegiatan besar mengamankan Negara Kesatuan Indonesia khususnya dalam momen pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI sehingga rakyat yang semula merasakan kewatiran, alhamdulilah dengan kekompakan TNI Polri maka telah tuntas apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab TNI Polri .

Bacaan Lainnya

“Saya minta kedepan tetap bersinergitas antara TNI Polri dalam kegiatan kegiatan sehingga dapat dirasakan oleh masyarakat Indonesia khususnya warga masyarakat Wonosobo. Keberhasilan pelaksanaan Pileg dan Pilpres tak terlepas dari peran anggota TNI-Polri yang selalu melakukan pengamanan di lapangan. Sejak mulai tahapan awal hingga pelaksanaan kampanye, pemungutan suara dan perhitungan suara berjalan aman.” katanya, Selasa (22/10).

Tanpa peran TNI-Polri dalam mengamankan situasi menjelang, pelaksanaan dan usai pemilu, mustahil pesta demokrasi bisa berjalan aman dan sukses. Hingga pelantikan anggota DPRD Wonosobo, DPRD Propinsi Jawa Tengah, DPR RI hingga pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI Ir H Joko Widodo dan Prof Dr KH Ma’ruf Amin MA Minggu 20 Oktober 2019, lalu situasi Kamtibmas di Wonosobo juga aman dan terkendali.

www.beritalima.com

“Selama perjalanan Pileg dan Pilpres, anggota TNI-Polri selalu siap siaga di lapangan. Bahkan sampai pelaksanaan tehnis distribusi logistik sebelum dan sesudah pemilu, aparat keamanan selalu di garda terdepan mengamankan logistik yang ada.” Terangnya.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

“Karena itu kami menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Kapolres Wonosobo dan Dandim 0707 Wonosobo yang telah menyiagakan anggotanya untuk selalu berada di lapangan selama proses pesta demokrasi hingga selesai sukses tanpa ekses.” Jelas K.H. Mukhotob Hamzah. (Budi)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *