beritalima.com

Geng Wahyudi Ramaikan Bursa Bacabup Malang Lewat Nasdem

  • Whatsapp

MALANG, beritalima.com| Mohammad Geng Wahyudi kembali ikut meramaikan bursa Bakal Calon Bupati (Bacabup) Malang pada periode 2020 2025. Tanpa ada kawalan meriah Geng Wahyudi datang ke kantor DPD Partai NasDem di Jalan Sukoraharjo, Kepanjen, Kabupaten Malang, Selasa (22/10).

“Saya daftar kesini, jujur saya mendapat inspirasi mendadak. Tidak ada yang tahu kalau saya akan mendaftar. Bahkan keluarga saya pun tidak ada yang tahu, dan saya maju semata-mata sebagai Kader Nasdem yang harus ikut membawa perubahan di masyarakat,” ungkap Geng kepada awak media, Selasa 22/10.

Bacaan Lainnya

Geng Wahyudi sendiri merupakan kader NasDem pertama yang mendaftar sebagai bakal calon Bupati Malang. Atas pendaftrannya itu, Geng Wahyudi tidak terlalu memikirkan apakah nantinya mendapatkan rekomendasi atau tidak dari partainya. Namun yang terpenting adalah bagaimana Nasdem menjadi Partai yang besar di Kabupaten Malang.

“Sepenuhnya soal rekomendasi kami serahkan ke Partai. Namun, sebagai kader NasDem, ini merupakan kewajiban kader untuk membesarkan partai. Nasdem harus memberi warna pada kontestasi politik di perhelatan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten malang,” ungkap mantan politisi yang juga pernah menjadi kader PDIP tersebut.

Abdur Rosyid Assadulah Wakil Ketua Bidang OKK DPD Partai NasDem Kabupaten Malang, menambahkan bahwa setelah menerima pendaftaran Geng Wahyudi ini, pihaknya akan menunggu hingga akhir pendaftaran ditutup Rabu 23 Oktober 2019. Rosyid menyampaikan, ada kemungkinan pendaftar lain yang akan datang.

“Beliau ini salah satu kader terbaik kita yang mendaftar. Formulir ini nanti akan diserahkan ke DPP melalui DPW, setelah diserahkan, selanjutnya akan dilakukan rapat pleno, diusulkan ke DPW. Lalu dilakukan fit and proper test di DPW,” tandasnya. [sn/rp]

beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *