Gunakan Atribut Ala Santri, Polisi di Pamekasan Atur Lalin

  • Whatsapp

PAMEKASAN,Beritalima.com –Salah satu anggota Kepolisian Resort Pamekasan memiliki cara unik untuk ikut menyemarakkan peringatan Hari Santri Nasional, Selasa (22/10/2019).

Seperti halnya yang dilakukan oleh salah satu anggota polisi lalu lintas ini ketika mengatur lalu lintas di jalan sentral kota pamekasan terpantau unik dengan mengenakan peci hitam dan mengalungkan surban.

Bacaan Lainnya

Bahkan terpantau seluruh anggota dibagian pelayanan mengenakan pakaian ala santri, untuk Polki (Polisi Laki-Laki) menggunakan kopyah hitam dan sorban putih sedangkan untuk Polwan (Polisi Wanita) menggunakan kerudung putih.

Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo, S.I.K melalui Kasubbaghumas Polres Pamekasan Iptu Nining Dyah PS mengatakan,” Dalam rangka Hari Santri Nasional yang jatuh pada tanggal 22 Oktober, Polres Pamekasan beserta Jajaran Polsek memberikan inovasi dengan memberikan pelayanan dengan atribut khas santri, baik di pelayanan SKCK, SPKT, SIM, SAMSAT dan Pengamanan Objek Vital hingga giat pengaturan.

” Ini sebuah inovasi kami memberikan pelayanan dengan atribut santri, mudah-mudahan dengan ini lebih membawa kemaslahatan masyarakat khususnya masyarakat Kab. Pamekasan. Ini kami lakukan untuk merayakan Hari Santri Nasional,” kata Iptu Nining Dyah PS

“Harapannya, dengan pelayanan ala santri ini, masyarakat mendapatkan pelayanan dan suasana baru, sehingga lebih nyaman dengan pelayanan yang diberikan Polres Pamekasan dan Jajaran Polsek,” tambah Kasubbaghumas.(rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *