Mundur Dari GARABB, ini Alasan Bondan Madani

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Kabar mengejutkan datang dari koordinator Gerakan Rakyat Banyuwangi Bersatu (GARABB), Bondan Madani secara resmi memutuskan untuk mengundurkan diri amanah dan tanggung jawabnya.
Pernyataan ini disampaikan oleh Bondan kepada awak media, selasa, 19 April 2022. Saat di wawancarai oleh media Si Raja Demo itu langsung menyampaikan pengunduran dirinya.

“Hari ini saya sampaikan jika saya mengundurkan diri dari GARABB, karena saya sudah diberikan amanat baru sebagai Ketua umum Lembaga Diskusi Kajian Sosial Pilar Jaringan Aspirasi Rakyat (LDKS PIJAR),” kata Bondan.

Bacaan Lainnya

Pernyataan ini dikatakan Bondan karena dirinya menganggap sudah waktunya untuk melakukan regenerasi estafet kepemimpinan setelah dipercaya memimpin sejak tahun 2020.

“Saya harus menentukan pilihan, karena saya merasa kewalahan dalam membagi waktu dan menjalankan tanggung jawab dalam mengemban tugas dan membesarkan kedua lembaga tersebut,” Ucapnya.

Aktivis asal bakungan ini menambahkan, jika tidak ada permasalahan ataupun tekanan ketika dirinya mengambil keputusan. Karena menurut hematnya, ini adalah keputusan terbaik untuk kedua organisasi ini.

“Mari kita doakan bersama supaya GARABB lebih baik jika dipimpin yang berikutnya, dan sejak saat ini pula saya tegaskan untuk tidak memakai nama GARABB karena saya resmi mengundurkan diri,” Tandasnya.

“Terakhir saya sampaikan permohonan maaf jika ada salah secara pribadi baik itu kata-kata dan tindakan yang disengaja atau tidak. Dan saya juga mengucapkan terima kasih banyak kepada GARABB karena sudah ikut membesarkan namanya”. Imbuh Bondan. (bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait