Muscab PPP Gresik Berhasil Pilih 7 Formatur Penyusun Pengurus Periode 2021-2026

  • Whatsapp
Saat Pembukaan Muscab PPP Kabupaten Gresik di Hotel Aston Inn, Minggu (12/12/2021). (Moh Khoiron)

GRESIK,beritalima.com-Musyawarah Cabang (Muscab) DPC PPP Kabupaten Gresik berhasil memilih tim formatur yang akan menyusun kepengurusan kepengurusan periode 2021-2026.

Acara yang diadakan di Hotel Gresik Aston Inn pada Minggu (12/12), tersebut menetapkan tujuh tim formatur, yakni 1 perwakilan DPP, 1 perwakilan DPW, 1 perwakilan DPC, dan 4 perwakilan PAC.

Dari ketujuh tim formatur yang telah dibentuk, Ahmad Shilahuddin terpilih sebagai ketua. Tim formatur akan bertugas menyusun struktur kepengurusan DPC dalam kurun waktu selama 20 hari. Selanjutnya hasil penyusunan akan diserahkan ke DPP.

“Setelah sudah bulat pembentukan struktur kepengurusan DPC, kita minta keabsahan dari DPP,” ujar Shilahudin kepada wartawan.

Dia juga memastikan bahwa dalam pembentukan struktur kepengurusan DPC PPP, nantinya akan mengakomodir seluruh kader-kader partai.

Sekretaris DPC PPP Gresik, Khoirul Huda menyatakan, Muscab ke-IX menjadi awal seluruh kader-kader PPP bergerak bersama merapatkan barisan untuk membesarkan partai. Terlebih di masa menyambut datangnya Pilkada 2024.

“Kami berharap Muscab ini menjadi awal kader-kader bersama-sama membesarkan partai PPP, apalagi saat ini persiapan menjelang Pilkada 2024 sudah sangat mepet, tentu kita harus mempersiapkan tahapan-tahapannya, dan kita optimis di Pilkada 2024 nanti bisa meraih kemenangan,” Kata Khoirul Huda.

Muscab ke-IX PPP Gresik kali ini juga dihadiri Bupati Gresik Gresik Fandi Akhmad Yani (Gus Yani) dan Wakil Bupati Gresik Aminatun Habibah, perwakilan DPW PPP Jawa Timur Mujahid Ansori beserta jajaran, serta seluruh jajaran anggota DPC dan DPAC se-Kabupaten Gresik.(Moh Khoiron)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait