Musda Bara JP Jatim Hasilkan 5 butir Rekomendasi

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com -Musyawarah Daerah Bara JP Provinsi Jawa Timur benar – benar dimaksimalkan sebagai ajang silaturrahmi yang sekian waktu tidak melakukan konsolidas antar sesama relawan.

Dengan waktu yang singkat dan tema yang menyentuh masyarakat, yakni “Mengawal dan Mendukung Program Jokowi JK”, DPD Jawa Timur berhasil menyerap aspirasi saat Musda sehingga dapat menghasilkan 5 butir rekomendasi untuk dilaksanakan oleh DPD Bara JP Jawa Timur terpilih.

Adapun 5 butir rekomendasi hasil Musda tersebut sebagai berikut :

  1. Membangun komunikasi dengan siapapun (Istansi Pemerintah dan Swasta, Lembaga Sosial Masyarakat, Partai Politik) yang pro Rakyat.
  2. Mendaftaran secara legal Kepengurusan Bara JP Jawa Timur ke Bakesbangpol Prov. Jatim.
  3. Konsolidasi Internal Bara JP Jatim Pasca Musda.
  4. Mengagendakan Rakerdasus sebelum Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur 2018, untuk menentukan sikap politik dan terlibat aktif dalam Pemilihan Gubernur Jatim.
  5. Menyusun program kerja dan korwil di Jawa Timur.

“Dalam waktu dekat kita akan melakukan rapat internal kepengurusan Bara JP Jatim untuk membahas 5 butir hasil Rekomendasi Musda” terang Moch. Efendi, SH Ketua Bara JP Jatim yang didampingi Indra Bagus Sasmita selaku Sekretaris dan Lilik Agustin bendahara .

Efendi menambahkan, kepengurusan yang sudah ada akan kita akomodir sesuai mekanisme yang ada dan kami akan bentuk kepengurusan baru bagi kabupaten atau kota yang belum terbentuk, ini semuanya untuk lebih memudahkan dalam hal membantu masyarakat di Jawa Timur dalam hal aspirasi di tingkat bawah. tambahnya.

Ketua Umum Bara JP Sihol Manulang Saat berkunjung ke Markas Bara JP Jatim (24/8)
Ketua Umum Bara JP Sihol Manulang Saat berkunjung ke Markas Bara JP Jatim (24/8)

Sementara KH. Abdullah Faqih telah menyiapkan Sekretariat Bara JP Jatim di Jl. Dukh Kupang  Barat IX/21 Surabaya untuk segala aktifitas Bara JP Jatim.

“Saya akan membantu untuk mengkomuikasikan Bara JP Jatim kesemua Steak Holder yang ada di JawaTimur” Tutur KH. Abdullah Faqih (to)

 

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *