Musda Dan Pengukuhan DPD Bara JP Jawa Timur Guyub

  • Whatsapp
www.beritalima.com

Surabaya, beritaLima – dengan mengusung tema “Mengawal dan Mendukung Program Jokowi JK”, DPD Jawa Timur menggelar Musda Dan Pengukuhan DPD Bara JP Jawa Timur pada, Rabu (24/ 08/ 2016) di RM. Mahameru Surabaya Jawa Timur.

Kegiatan Musda dihadiri oleh pengurus DPD Jawa Timur dan juga DPC DPC kabupaten di Jawa Timur. Termasuk berbagai Figur yang aktif di Organisasi lainnya seperti, FPK,  KPTI, Komunitas Jenggolo Manik dan Organisasi lainnya.

Sebelum acara sakral dimulai, acara diramaikan dengan konsolidasi yang dipimpin oleh pakar pendidikan dan pakar organisasi, Guntur Salahuddin yang namanya tidak asing lagi di Surabaya serta KH. Abdullah Faqih pakar ilmu agama Islam dan umum.

Pengukuhan dihadiri Ketua Umum Bara JP, Sihol Manulang yang saat ini masih dalam perjalanan  menuju surabaya karena pesawat yang landing hingga 2 kali.

Dalam sambutannya melalui telpon selular, Sihol Manulang menyampaikan permintaan maaf karena kedatangannya terlambat dalam keadaan yang tidak disengaja sama sekali. “Namun karena situasi penerbangan yang belum memungkinkan. Maka saya sampai di surabaya agak siang”, ujarnya.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Kawan kawan sekalian, saat ini saya masih di bandara soekarno hatta, jadi saya hanya bisa komunikasi dg kawan kawan semua melalui telpon.

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

“Jawa Timur adalah wilayah strategis Indonesia dengan penduduk yang sangat padat dan terbanyak di Indonesia”, ucapnya.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Untuk itu, Kami atas nama Ketua Umum Mengukuhkan saudara Moch. Efendi, SH. Selaku Ketua DPD Barisan Relawan Jalan Perubahan mengawal dan Mendukung Program Jokowi –  JK.  Imbuh Ketua Umum Bara JP.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Moch. Efendi, SH. Selalu Ketua DPD Bara JP Jawa Timur dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada pada hadirin yang telah hadir pada kegiatan Musda dan pengukuhan.

www.beritalima.com

“Hari ini saya dikukuhkan sebagai ketua DPD Bara JP Jawa Timur, tentunya ini adalah amanah yang harus saya pertanggung jawabkan. Saya akan berusaha maksimal dalam menjalan amanah yang diberikan kepada saya dan pengurus lainnya”, jelas pria yang aktif diberbagai organisasi ini.

Tujuan  Dilaksanakan kegiatan ini adalah untuk menyatukan persepsi dalam mengawal dan Mendukung Program Jokowi JK dalam membangun Indonesia lebih baik lagi kedepan.

(An)

www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *