Kader Bara JP Jatim Sambut Kedatangan Ketum

  • Whatsapp

Surabaya, beritaLima – Sekitar jam 14. 00. WIB. Ketua Umum Bara JP Sihol Manulang dilokasi Musda Dan Pengukuhan Barusan Relawan Jalan Perubahan Jokowi Jusuf Kalla Rabu (24/ 08 ) di RM. Mahameru Surabaya Jawa Timur.

Kehadirannya yang sudah ditunggu sejak pagi oleh para kader Bara JP disambut guyub. Tak ayal, Kader bara JP meminta foto bersama satu persatu dan foto bersama kader lainnya.

“Terimakasih atas sambutan yang begitu antusias oleh teman teman relawan di Surabaya Jawa Timur”, ucap Sihol Manulang.

Sambil berbincang santai dan bergerak menuju Kantor Bara JP Jawa Timur yang beralamat di jl. Dukuh kupang 9,  Sihol dengan seksama mendengarkan curahan aspirasi yang disampaikan oleh Kadernya salah satunya penyampaian tentang pembangunan infrastruktur pertanian yang ada disalah satu Kabupaten di Jawa Timur.

Dengan sabar Ketum Bara JP Sihol Manulang menanggapi dan memberikan arahan arahan kepada yang bersangkutan. “Kita mengawal suara rakyat, jadi jangan takut selagi langkah kita benar dan tidak bertentangan dengan Hukum”, ujarnya.

Sembari mengobrol dan terus fokus pada tujuan, Sihol yang merakyat dengan bahasa yang santun dan kesederhanaan, Pertemuan yang singkat dimanfaatkan untuk makan Bakso di warung yang juga sangat sederhana. “Kita ini merakyat, jadi kita berbaur dengan rakyat”, celetuknya.

Sihol Manulang juga berharap, dengan kepemimpinan Moh. Efendi, SH. Dapat membawa perubahan yang signifikan. Sehingga Bara JP Jawa Timur dapat berjalan sesuai dengan harapan.

“Mengingat Jawa Timur yang sangat strategis sebagai pintu pembangunan dengan jumlah penduduk yang paling banyak di Indonesia”, ucap Sihol Manulang.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *