Musdes Bentuk Panitia Pil-KDAW Kedung Betik

  • Whatsapp

Jombang | beritalima.com – Pembentukkan panitia Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu (Pil-KDAW), Kamis malam (9/6/2022) di ruang pertemuan Balai Desa Kedung Betik, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang telah disumpah oleh rohaniawan muslim dihadapan Forkopimcam Kecamatan Kesamben dan warga Kedung Betik.

Panitia Pil-KDAW pada hasil rapat Musyawarah Desa (Musdes) telah menetapkan Agus Maduranto dari Dusun Sidowongko, Rizky selaku Sekretaris dari Dusun Kandang Sapi, dan Sulton sebagai Bendahara dari Dusun Kalang Anyar.

Panitia Pil-KDAW yang telah dibentuk dikatakan Camat Kesamben, Eka Yulianto mengikuti tahapan – tahapan yang akan dilaksanakan nanti mulai dari pengelolaan anggaran pilkades AW sampai dengan tata cara pemilihan.

Hadir pada kesempatan itu, Danramil, Kapolsek, Kasi Pemerintahan, Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Kedung Betik dan segenap warga dari delapan dusun baik dari unsur RT maupun dari unsur RW. Lebih jauh pembentukan panitia Pil-KDAW berjalan lancar dan khidmat.

Reporter : Dedy Mulyadi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait