Kejutan Istimewa Saat Ketum AMK Ultah, Spontan Sekjen PPP Berdo’a

  • Whatsapp

JAKARTA,beritalima.com | Di saat menyambangi DPW PPP DKI Jakarta pada Selasa (8/6/2022) Ketua Umum Pimpinan Nasional Angkatan Muda Ka’bah (PN AMK) periode ‪2021-2026 Rendhika Harsono mendapatkan kejutan spesial  .

Ketua DPP PPP bidang Data Digital ini memberi arahan soal verifikasi Parpol bersama dengan Sekjen DPP PPP dalam acara konsolidasi dan penyerahan SK Pimpinan Anak Cabang PPP.

Bacaan Lainnya

Rendhika menjelaskan bahwa sebelumnya DPP PPP telah menetapkan target elektoral guna mempersiapkan verifikasi Parpol terutama kesiapan dokumen dan administrasi di tingkat wilayah dan cabang.

Menurut Rendhika bahwa administrasi sangat penting di tingkat struktural dikarenakan menjadi salah satu persyaratan penting bila ingin jadi peserta Pemilu.

“Percuma ! bila kita PPP tidak terdaftar di KPU karena terkendala persyaratan administrasi tidak terpenuhi, maka ini mutlak dan wajib,” tandas mantan anggota DPRD DKI Jakarta ini.

Usai acara kegiatan terlaksana, kejutan spesial diberikan oleh PN AMK termasuk hadiah yang diberikannya.

Terdengar lagu Selamat Ulang Tahun yang ditenarkan Zamrud pun berkumandang dinyanyikan oleh yang hadir dalam acara tersebut.

Selain itu, sebuah lukisan pun diberikan PN AMK kepada Rendhika yang berultah ke 36 tahun ini.

Ketum PN AMK yang masih terkejut dan berbahagia ini kemudian didapuk memotong kue Ultah dan potongan pertama diberikan kepada Sekren Arwani dan kedua kepada ketua DPW PPP DKI Farhat Jasan.

“Semoga semakin barokah dan sukses menjalankan tugas,” ujar Gus Arwani yang diaminkan oleh jajaran DPW PPP DKI Jakarta.

Giliran berikutnya seluruh jajaran DPW PPP DKI kemudian mengucapkan Selamat Milad kepada Pengusaha muda ini. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait