beritalima.com

Musim Corona, Ribuan Pesanan Masker Banjiri Wira Usaha Muda Sumenep

  • Whatsapp

SUMENEP, beritalima.com| Wirausaha Muda Sumenep (WMS) tidak menjadi kehilangan gairah di tengah pandemi Covid -19. Justru Usaha binaan Pusat Inkubator Wirausaha Sumenep (PIWS) ini ketiban banyak order khususnya pesanan masker dari berbagai daerah di Madura.

Manajer Bidang Konveksi Wirausaha Muda Sumenep (WMS), Muslimatul Lailiyah mengatakan, pihaknya terus berkarya dan memberikan hasil. Terbukti, banyak pesanan bahkan dari daerah lainnya dari luar kabupaten Sumenep terus berdatangan.

Bacaan Lainnya

“Setiap hari terkadang ada 3 konsumen sekaligus, untuk memesan kaos trining (Kaos olahraga) dan juga masker dalam jumlah yang banyak’, terang Lailiyah selasa (20/ 10/ 2020).

Menurutnya, Saat ini banyak orderan seperti songkok, pakaian, kaos serta bordiran. Bahkan pemesanan ribuan masker

“Untuk bulan Oktober ini ada 2. 500. pesanan masker yang kini sedang digarap. Sedangkan kaos polo, saat ini dipesan oleh dua dinas di Pemkab Sumenep, yakni Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) dan Dinas Pekerjaan Umum (PU) Bina Marga Kabupaten Sumenep,” paparnya.

Lailiyah mengaku, per hari menerima pesanan hingga 100 masker, mengingat kebutuhan memakai masker adalah karena perlu kerja ekstra untuk memenuhi orderan itu. Tujuannya, pemesan terus meningkat karena pelayanannya begitu cepat. “Kami terus meningkatkan produksi dalam setiap harinya agar kebutuhan pesanan sesuai target pada yang sudah ditentukan”. ucap lailiyah.

Di tambahkannya, Karena memakai masker dianggap sebagai cara efektif untuk meminimalisir risiko penularan Covid-19.

Oleh karena itu, semua orang yang beraktivitas di luar ruangan disarankan untuk mengenakannya.
(An)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait