Muspimwil ke-1 Pimpinan Wilayah Aisyiyah Bengkulu Periode 2015-2020

  • Whatsapp

Bengkulu, beritalima.com – Musyawarah Pimpinan Wilayah (Muspimwil) ke-1 Pimpinan Wilayah Aisyiyah Bengkulu Periode 2015 – 2020, Sabtu (14/4/2018) dilaksanakan di Rumdin Wakil Gubernur Bengkulu. Sabtu (14/4/2018). Dengan mengangkat tema Gerakan Perempuan Islam Berkemajuan Dalam Upaya Penguatan Keluarga.

Kegiatan ini dihadiri oleh Asisten I Sekda Provinsi Bengkulu, Hamka Sabri, Pimpinan Pusat dan Pimpinan Wilayah Aisyiyah Provinsi Bengkulu, Pimpinan Muhammadiyah Provinsi Bengkulu, Kader Aisyiyah se-Provinsi Bengkulu.

Asisten I Sekda Provinsi Bengkulu, Hamka Sabri, mengapresiasi kegiatan ini, menurutnya, tema dalam rangka membangun kekuatan keluarga ini juga sejalan dengan Nawa Citanya Presiden RI Joko Widodo.

“Kami memberikan apresiasi kepada program yang akan dilaksanakan oleh Aisyiyah mudah – mudahan berjalan dengan sukses,” ungkap jelas Asisten I Setda Provinsi Bengkulu Hamka Sabri.

Sementara itu, Pimpinan Pusat Aisyiyah Shoimah Kastolani, berharap dalam Muspimwil yang akan dilaksanakan dapat berfokus kepada strategi pelaksanaan program, sehingga program –program yang sebagai amanah Muswil Aisyiyah bukan hanya menjadi tulisan, tetapi direalisasikan sehingga dinikmati langsung oleh masyarakat.

“Kami pimpinan pusat menyetujui tema yang diangkat bahwa gerakan ekonomi perempuan itu juga bisa melaui gerakan penguatan keluarga, karena bagaimanapun juga ekonomi keluarga akan menjadi sokoguru kesejahteraan masyarakat” Ujar singkat. (Ertika)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *