Nasdem Jember Nilai Kinerja Bupati Hendy, Marzuki: Tiap Pemimpin Pasti Ada Kesalahan

  • Whatsapp
Bupati Hendy saat menghadiri pelantikan pengurus Partai Nasdem (beritalima.com/sugik)
Bupati Hendy saat menghadiri pelantikan pengurus Partai Nasdem (beritalima.com/sugik)

JEMBER, beritalima.com | Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Jember, H. Marzuki Abdul Gofur menyampaikan, setiap pemimpin pasti ada kesalahan.

Hal itu dilontarkan Ketua DPD Nasdem, tentang kinerja Bupati Jember H. Hendy Siswanto bersama Wakil Bupati Jember, Gus Firjaun yang telah menjabat setahun lebih.

Bacaan Lainnya

Diketahui, H. Hendy Siswanto bersama Gus Firjaun, salah satunya diusung oleh Partai Nasdem pada Pilkada tahun 2020 kemarin.

Usai melantik pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Dewan Pimpinan Ranting (DPRT) Se-Kabupaten Jember, Marzuki menyampaikan, Bupati masih setahun menjabat.

“Tahapan-tahapan sudah dilalui. Kalau ada kekurangan, ayo kita benahi. Tidak ada manusia memimpin, terus selalu benar. Itu pasti ada keselahan,” katanya, kepada sejumlah wartawan, Sabtu (26/3/2022).

Bertempat di Gedung Sebaguna Jember, Marzuki kesalahan yang dilakukan harus disingkirkan dan menujunkebaikan, bagi rakyat Jember.

“Tidak mungkin sempurna, tapi selalu kita benahi bersama-sama,” ucapnya.

Sementara, Bupati Jember mengatakan, Partai Nasdem sangat mensupport 100 persen tentang Pemerintah Kabupaten Jember. “Sesuai dengan jargonnya, yakni bersatu, lalu berjuang,” terang Bupati.

Disamping itu, Bupati Hendy sangat bangga dengan Partai Nasdem, dimana saat ingin mendapatkan rekomendasi untuk mencalonkan sebagai kepala daerah, tidak ada mahar.

“Itu saya rasakan sendiri,” tegas Hendy usai menghadiri pelantikan pengurus partai. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait