NCW Lurug Kantor BKD Sumsel

  • Whatsapp

PALEMBAMG, beritaLima – Kelompok masyarakat yang mengatasnamakan dirinya NCW (Nasional Corruption Watch) sumatera selatan hari ini rabu 07/03/2018 Menggelar aksi unjuk rasa dihalaman Kantor Badan Kepegawaian Daerah Sumsel di jalan Kapten F. Tendean palembang.

Komunitas NCW tersebut meminta klarifikasi atas pelantikan yang dilaksanakan pada 2 maret lalu.

Ruben Alkhatiri Koordinator aksi Menjelaskan bahwa aksi demo hari hari ini karena telah diterbitkan keputusan menteri dalam negeri no 821-24-1834, dukcapil 2017 Ditanda tangani kementerian dalam negeri, An. RM, Arief budiman, tetapi belum ada proses pelantikan. tetapi sudah dikeluarkan surat menteri dalam negeri no. 821-24-709. Dukcapil tanggal 12 januari 2017.
Selain itu, NCW juga menuntut karena Hingga kini belum ada tindak lanjut Untuk pengangkatan pejabat dinas kependudukan dan pencatatan sipil provinsi sumatera selatan.

Sedangkan pada tanggal 26 Februari terbitlah SK dari Gubernur tentang pemindahan pegawai negri sipil, no 892/KPTS/BKD/ II/2018. Yang sangat bertentangan dengan permendagri no 76. Tahun 2017 pada pasal 2 ayat 1 Dan pasal 11.

NCW meminta BKD sumatera selatan profesional dan sesuai undang- undang yang berlaku dan meminta inspektorat mengawasi pegawai negeri sesuai aturan yang berlaku. Pungkas Ruben alkhatiri.

(Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *