Selalu Ada Kedekatan Antara Satlantas Polres Banyuwangi Dengan Para Pelajar

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com -Pelaksanaan Oprasi keselamatan semeru 2018. Masuk hari ketiga tepat di hari Rabu tanggal 7 maret 2018.

Anggota Unit Kerja Laka Lantas Polres Banyuwangi dalam.melaksanakan tugas Ops keselamatan semeru 2018. Dengan mendatangi sekolah sekolah baik tingkat SD, SLTP maupun SLA, hari ini SMAN 1 Glagar menjadi bagian yang harus menjadi mitra untuk dilakukan pencerahan tentang Bagaimana cara selamat berangkat dan pulang Sekolah. Kasat Lantas Polres Banyuwangi Akp Ris Andre Yudo Nugroho Sh.Sik, saat memberikan arahanya pada anggota Satlantas pilres Banyuwangi agar benar dan nyata dalam melaksanakan tugas oprasi keselamatan semeru 2018 ini, sehingga diharapkan semua anggota menjalankan tugas ini bisa mwnyentuh sasaran sehingga masyarakat umumnya, khususnya penggun jalan bisa terhindar dari ancaman kecelakaan dijalan, demikian yang diharapkan.

Sebagai mana yang silakukan oleh Iptu Lipur Kanit Laka lantas beserta anggotanya, Aiptu suyatmo dan Bripka Agus H, telah memberikan bimbingan cara yg baik utk menuju keselamatan dalam mwngwmudikan swpedah motor dan atau menggunakan mobil dijalan raya saat berangkat dan atau pulang sekolah.

Sebelum berangkat sekolah cek fisik kendaraan bermotornya, mulai dari mesin dihidupkan, rem sepeda, Oli mesin angin Ban swpeda, Rantei dll, bila sudah ready jangan lupa kenakan helem pengaman yang SNI , dijalan harus bisa disiplin mematuhi rambu rambu lalulintas, dan saling menghirmati sesama pengemudi, kecepatan standar dan bisa menguasai keadaan dengan baik bila terjadi pendadakan ancaman keselamayan dll.

Kedatangan di sekolah sangat diterima oleh siswa siswi SMAN.1 GLAGAH dan Kepala sekolah serta Dewan guru lainya.

Semoga bermanfaat bagi kami yang hadir maupun siswa siswi dan keluarga besar SMAN 1 GLAGAH Amin. (Bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *