Nekat Sikat Helm Di Pamekasan, Terekam CCTV

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com- Sungguh tebilang nekat pemuda ini terekam camera CCTV saat mencuri helm di Perpustakaan Umum di jalan Jokotole No 55 Kelurahan Barkot Kecamatan Kota Kabupaten Pamekasan Madura. Jumat (25/08).

Mudus yang mereka lakukan dengan cara berboncengan hendak keluar dari parkir perpustakaan umum, lalu mengambil sebuah helm di sepeda motor yang terparkir disampingnya. Namun sayang sekali aksi nekatnya terekam camera CCTV yang dipasang oleh pihak perpustakaan.

Sekretaris Perpustakaan umum Kabupaten Pamekasan Ahmad Zaini, mengatakan bahwa pihaknya sangat menyesali adanya pencurian helm di wilayahnya. Karena kejadian Ini yang akan membuat tidak nyaman kepada para pengunjung di perpustakaan umum.

“Kami menyesalkan aksi pencurian helm di Perpustakaan Umum Pamekasan, Dimana si pencuri ini memamfaatkan situasi disaat teman-teman melaksanakan sholat jum’at,” jelasnya.

“Perlu diketahui bahwasanya diperpustakaan kami ini dilengkapi dengan CCTV yang dipasang di semua sudut dan ruang perpustakaan, Jadi ada sekitar 30 lebih CCTV, jadi ruang belakangpun kami lengkapi CCTV dan CCTVnya itu semuanya online,” tutur Zaini.

“Dari kejadian ini, dalam waktu dekat akan kami laporkan ke Polres Pamekasan,” Pungkasnya.

(Adk/k).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *