Meriahkan HUT RI, Kecamatan Arjasa Gelar Pertandingan Badminton

  • Whatsapp

Arjasa SUMENEP, beritaLima – Panitia hari ulang tahun kemerdekaan RI ke 72 kecamatan Arjasa kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur mengadakan pertandingan bulu tangkis tingkat pelajar dan tingkat umum.

Pertandingan yang berhadiah total Rp 5.000.000 diikuti oleh seluruh penggemar bulu tangkis yang ada di kecamatan Arjasa . Digelar mulai hari Selasa tanggal 22 agustus dan berakhir hari jumat tanggal 25 Agustus 2017.

Pada saat acara penerimaan hadiah,usai pertandingan digelar,Ketua panitia pertandingan Drs.Moh.Muslim menjelaskan bahwa untuk pertandingan Ganda putra tingkat umum diikuti oleh 32 peserta.

Sedangkan Tunggal putra tingkat pelajar diikuti oleh 20 peserta.Lebih lanjut Moh.Muslim mengatakan bahwa para juara di pertandingan ini akan diikut sertakan pada pertandingan ditingkat kabupaten Sumenep.

Adapun yang keluar sebagai juara tunggal putera tingkat pelajar adalah Farhan asal sekolah Mts YPPMI arjasa.Setelah di partai Final melalui pertarungan yang sangat sengit berhasil mengalahkan Yafid asal sekolah SMPN 1 Arjasa dengan skor 21-17 di set pertama,dan 21-15 untuk set kedua.sedangkan juara 3 diraih Zaqil asal sekolah Mts Mambaul Ulum setelah mengalahkan Dimas asal Mamburet.

Adapun untuk partai ganda putera tingkat umum yang keluar sebagi juara 1 pasangan Toni dan Samsuri setelah dibabak Final berhasil mengalahkan pasangan Riyan dan Zakki.dengan skor 21-19,18-21,dan 21-20 untuk kemenangan Toni dan samsuri.Sedangkan untuk juara 3 diraih pasangan Anggik dan Irman setelah mengalahkan pasangan Nabawi dan Salim.

(Fach/ An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *