Nella Kharisma Luncurkan Jingle Gus Ipul-Mbak Puti

  • Whatsapp

JAKARTA — Setelah ditunggu beberapa lama, jingle pasangan calon gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf (Gus Ipul)-Puti Guntur Soekarno (Mbak Puti) akhirnya dirilis. Nella Kharisma, biduan dangdut asal Kediri, meluncurkannya di akun Instagram (IG) miliknya @nellakharisma, Kamis (22/3) pukul 14.00 WIB.

Jingle Nella berbeda dengan versi Via Vallen yang sudah lebih dulu bocor sekitar dua bulan lalu. Lagu kali ini lebih dangdut dengan irama khas dangdut koplo. Jingle kali ini juga lebih komplit karena dilengkapi lirik sekaligus video klip. Versi teaser diunggah di IG Nella sedangkan versi lengkap di YouTube. “Untuk versi lengkapnya silakan klik link-nya di bio ya,” kata penyanyi 23 tahun tersebut.

Versi lengkap jingle Nella Kharisma tersebut berdurasi 1 menit 40 detik. Dalam video tersebut, terlihat Nella bernyanyi dan bergoyang diikuti rakyat dari berbagai kalangan. Mulai anak-anak muda milenial hingga rakyat jelata. Tak lupa, Nella mengucapkan bagian reff yang sudah lebih dulu dipopulerkan Via Vallen, “Kabeh sedulur, sak Jawa Timur. Kabeh sedulur, kabeh makmur.”

Jingle tersebut langsung direspons dengan cepat oleh warganet. Hanya dalam tempo satu jam, video tersebut sudah dilihat 42.689 kali! “Akhirnya rilis juga lagu kolaborasi dengan @JatimSedulur, @GusIpul_ID, dan Mbak @Puti_Soekarno. Yang merasa #kabehsedulur, jangan lupa nonton video klip Nella ya,” kata Nella.

Nella adalah salah satu pedangdut Jatim yang digandeng Gus Ipul-Mbak Puti. Pasangan cagub-cawagub dengan nomor urut dua tersebut juga menggandeng “senior” Nella, Via Vallen. Dua biduan tersebut dipilih lantaran keduanya mewakili anak muda Jatim yang menggemari dua musisi lokal yang sudah tembus nasional tersebut.

Baik Via maupun Nella, keduanya sama-sama mengidolakan Gus Ipul-Mbak Puti. Ayah Via, M. Arifin, mengidolakan Bung Karno yang merupakan kakek Mbak Puti. Dia juga mengidolakan Gus Ipul sebagai sosok wakil gubernur yang guyub dengan warganya. Begitu juga Nella Kharisma. “Kesan saya ketemu Gus Ipul. Orangnya ramah baik, humble juga yah, lucu juga Gus Ipul dan enak diajak ngomong,” ujarnya.

beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *