Ngabuburit Sambil Mancing Ikan Di Badan Jalan

  • Whatsapp

CIANJUR, beritalima.com – Ngabuburit (menunggu waktu berbuka–Red) sambil mancing ikan yang dilakukan beberapa orang warga Desa Malati Kecamatan Naringgul Kabupaten Cianjur menjadi perhatian para pengendara yang melintas di jalan penghubung Bandung-Cianjur.

Aksi yang menurut Jafar Sidik (45) tokoh setempat merupakan klimaks dari kekesalan warga karena perbaikan yang berulangkali dikerjakan dinilai tidak tepat.

“Masa hanya setengah dari badan jalan yang di aspal sementara bagian lain tidak pernah diperbaiki sehingga pada saat hujan air betah menggenang di situ”, ujar Jafar Sidik.

Jafar Sidik menambahkan akibat dari pengerjaan asal-asalan dan tidak tepat kecelakan kerap terjadi karena para pengguna jalan cendrung memilih bagian yang tidak ada airnya.

“Kami sengaja menanam ikan di sini dan kemudian memancingnya sebagai bentuk protes dan berharap Pemerintah Pusat tahu jika salah satu titik pada badan jalan penghubung Bandung-Cianjur melalui Desa Malati Kecamatan Naringgul Kabupaten Cianjur separuhnya berubah menjadi empang“, pungkas Jafar Sidik. (Pathuroni Alprian).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *