Ngabuburit, Tiga Pemuda Bali di Talang Siring Terjaring Polisi Pamekasan

  • Whatsapp
Anggota Polsek Larangan Saat Mengamankan 3 Sepeda yang digunakan Balap Liar di Wilayah Wisata Talang Siring Pamekasan.

PAMEKASAN, Beritalima com|Bukannya ngaji dan pergi ke Masjid, tiga pemuda ini sering melakukan Balap Liar(Bali) disepanjang Jalan Raya Wisata Talang Siring Pamekasan-Sumenep.

Hal ini membuat para penguna jalan raya terganggu hingga Polsek Larangan mempunyai inisiasi untuk melakukan patroli sore hari.

Bacaan Lainnya

“Setelah kami melakukan patroli benar adanya 3 pemuda ini dengan sepeda tanpa perlengkapan surat-surat dengan modifikasi knalpot brong melakukan balap liar di wilayah perbatasan Talang Siring kecamatan Larangan Kabupaten Pamekasan, “kata Kapolsek Larangan Iptu Nanang Hp kepada Beritalima.com. Senin(27/03/2023), sore.

Menurut Kapolsek Larangan ini, kegiatan ini akan terus dilakukan demi terciptanya kondisi aman bagi penguna jalan di wilayah hukumnya itu.

“Kita terus akan tingkatkan pengawasan agar tidak ada lagi Bali di jalan Umum yang cukup meresahkan masyarakat,”tegasnya.

Untuk diketahui hasil Razia bali di seputaran wilayah hukum Polsek Larangan telah mengamankan Barang Bukti(BB) 3 sepeda motor.

“Motor di amankan di polsek Larangan, selama 1 minggu. Jika pemilik mau mengambil Kendaraan wajib membawa STNK dan BPKB Asli. Bagi Sepeda motor yang trotolan, knalpot Brong/telo, Agar di ganti sesuai Standard dari Dealer,”jelas tutup Iptu Nanang Hp.

(Penulis AY/Editor Gizzo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait