Sinergitas Kader Partai Golkar Kota Mojokerto, Siap Menangkan Pemilu

  • Whatsapp

MOJOKERTO, beriitalima.com | DPD Partai Golkar Kota Mojokerto, Minggu (26/3/2023), menggelar Konsolidasi dan Buka Bersama Ning Ita (Ika Puspitasari, Walikota Mojokerto) di Aula DPD Partai Golkar Kota Mojokerto, Jalan Jawa 33 Kota Mojokerto.

Acara ini dihadiri Walikota Mojokerto Ning Ita, Ketua DPD Kota Mojokerto Sonny Basoeki Rahardjo, dan Fungsionaris DPD Golkar Jawa Timur Sumardi SH MH. Selain itu hadir pula Caleg DPR RI, Pengurus DPD Golkar Kota Mojokerto, Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Mojokerto, para pengurus organisasi sayap, kader, anggota, hingga simpatisan Partai Golkar.

Dalam sambutannya, Fungsionaris DPD Golkar Jawa Timur Sumardi SH MH mengatakan, DPD Golkar Jawa Timur hingga saat ini terus bergerak ke daerah untuk melakukan konsolidasi dengan DPD-DPD Kabupaten/Kota, dengan tujuan untuk pemenangan Pemilu mendatang, baik Pilpres, Pilkada maupun Pileg.

Sumardi yang juga sebagai Caleg DPRD Jatim Dapil X (Kabupaten Mojokerto, Kabupaten Jombang, dan Kota Mojokerto), optimis bahwa Partai Golkar khususnya di Jawa Timur akan kembali jaya. Disebutkan, DPD Partai Golkar Jawa Timur mendukung Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden pada Pemilu 2024. Dalam Pileg mendatang, dia pun yakin hasilnya akan lebih baik dari Pileg sebelum ini.

Sekretaris Depidar XII SOKSI Jatim ini menjelaskan, jika saat ini di DPRD Jatim Partai Golkar memiliki 13 kursi, Pileg mendatang diharapkan dapat menambah jumlah kursi. Demikian pula di DPRD Kota Mojokerto, jika saat ini memiliki 4 kursi, kedepan diharapkan minimal bertambah 2 kursi lagi.

Sumardi berharap dari Kota Mojokerto ini juga mampu menyokong suara atau kursi untuk DPRD Jawa Timur. “Kami berharap dari Dapil X ini ada wakil dari Golkar di DPRD Jatim nanti,” kata pengurus aktif DPD Golkar Jatim ini.

Untuk itu, pesan Ketua Baladhika Karya Jawa Timur ini, jaga kekompakan sesama kader dan terus berbuat baik pada masyarakat. “Kami yakin, dengan kerja keras dan cerdas bersama, Golkar kembali jaya dan masyarakat pun makin sejahtera,” ujar Koodinator Wilayah Posbakumadin Jawa Timur ini.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kota Mojokerto Sonny mengatakan, sesuai hasil Rapimda DPD Partai Golkar Kota Mojokerto, Partai Golkar akan mengusung Ika Puspitasari untuk menjadi Calon Walikota pada Pilkada tahun 2024, dan Partai Golkar menargetkan untuk menjadi pemenang pada pemilu yang akan datang.

“Target 6 kursi menjadi harga mati untuk Partai Golkar Kota Mojokerto pada Pemilu 2024. Partai Golkar sudah memenangkan Ning Ita pada pilkada tahun 2018, sekarang tentunya berbekal prestasi Ning Ita pada periode pertama, tidak sulit bagi kader partai Golkar memenangkan Ning Ita pada periode kedua,” kata Sonny.

Ning Ita sendiri menyampaikan terima kasih. Ia berjanji akan menjalankan tugasnya dengan baik. “Terima kasih. Saya akan taat pada amanah Rapimda, dan saya akan bekerja bersama, berkolaborasi bersama para Fungsionaris Partai Golkar untuk memenangkan Pemilu pada tahun 2024. Mari bahu membahu mengambil hati rakyat Kota Mojokerto untuk memilih Caleg Partai Golkar,” tutupnya. (Gan)

Teks Foto: Fungsionaris DPD Golkar Jawa Timur Sumardi SH MH (berdiri) di acara Konsolidasi Partai Golkar Kota Mojokerto, Minggu (26/3/2023).

Pos terkait