“Ngopi” di Geldboom, Mas Kabul Kocok Perut Pengunjung

  • Whatsapp

SURABAYA, britalima.com – Artis peran dan bintang iklan, Kabul Luck, membuat suasana di Foods Plaza Geldboom, Rabu (8/12) malam menjadi penuh gelak tawa. Tampil dalam acara Ngopi (Ngobrol Pintar), ia benar-benar mengocok perut pengunjung pusat makanan serba ada itu.

Meskipun hujan lebat di kawasan Jalan Kalijudan Merr 89 Surabaya , namun pengunjung di cafe yang baru di launching itu tetap semangat mengamati materi yang dibawakan Kabul.
Sementara itu, Moch. Efendi, SH yang menjadi moderator dalam acara itu mengaku cukup sulit membawakan materi, lantaran kabul mengeksplore materi yang diluar konteks tetapi bagus sekali pembawaan beliau.
Acara seperti ini, menurut Efendi perlu di adakan terus agar menjaga tali silaturahim antara warga masyarakat di Surabaya, selain itu juga untuk mengisi pengetahuan warga.

Terkait termpat acara, Kabul menambahkan, tempat acaranya di Geldboom sangat bagus dengan arsitektur kekinian.
Apalagi stand-stand yang tersedia menggunakan 40 container bekas dan dibangun di atas tanah seluas 4.000 meter persegi.

Sekedar diketahui, Food Plaza Geldboom menyediakan aneka menu makanan Jawa Timur, Korea, Kopi, Roti, barber shop dan salon untuk merapikan rambut.
Sedangkan grand opening Foods Plaza, akan digelar pada 17 Januari 2018 mendatang. Sebelumnya, Sof Opening dilaksanakan Ibu Fatma Saifullah Yusuf pada 17 November 2017.

Dalam Grand Opening 17 Januari 2018, akan mengundang Bekraf Pusat untuk me Laounching Foods Plaza Geldboom yang hanya satu – satunya di Indonesia dan ada di kota Surabaya.

Pusat makanan ini, menggandeng para pelaku UMKM di bidang Kuliner.
Arsitek yang juga pemilik tempat ini, Ferrando Wahyudi Lulusan Lowa State University USA, mengatakan, konsep ‘Make your own Geldboom Eatery Plaza’ tertanam di Foods Plaza Geldboom ini. Artinya, dia ingin semua pelanggan dapat menikmati fasilitas yang disediakan dan berkesan serta dapat dijadikan tempat yang nyaman dan inspiratif dan dapat dijadikan salah satu ikon baru di Kota Surabaya. (rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *