Novotel Samator Surabaya Timur Tawarkan Harga 1 Rupiah Bagi Walk In Guest!

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Novotel Samator Surabaya Timur di usia yang genap satu ( 1 ) tahun di 27 November 2018 menawarkan Rate dengan harga sangat bombastis ! khusus untuk 3 ( tiga ) tamu Walk In pertama di jam check in hotel yaitu jam 2 siang dengan rate 1 ( satu ) rupiah ! dengan pembayaran memakai kartu debit atau kartu kredit jenis apapun, maka jangan lewatkan moment yang begitu sangat amazing ! demikian dijelaskan oleh Chairuddin Langkat – General Manager dengan gaya khasnya. Bukan hanya itu saja kami juga menyediakan slice cake untuk setiap tamu yang check in pada tgl 27 November 2018, serta kegiatan CSR bersama anak anak yatim, jelasnya.

Novotel Samator tahun ini dalam ulang tahunnya yang pertama mempuyai Tagline “Stay Fabulous” cetar dan menakjubkan, karna memang sangat menakjubkan terbukti dari event event yang pernah ada selama hampir setahun ini, sangat ber variatif ‘ Pemilihan Putri Indonesia jawa Timur, bank, Media TV, on line dan Offline, automotif, pemerintahan, komunitas, sampai Bapak President Republik Indonesia “Bapak Jokowi pun memilih bermalam ditempat kami, tambah Pak Langkat demikian panggilan akrabnya.

Novotel Samator Surabaya Timur dengan 249 kamar terdiri dari type superior, deluxe, suite dan executive suite. the Grand Ballroom kapasitas 1000 orang, 10 meeting room, food exchange restaurant di area lobby level, fitness & spa, kolam renang, kids club dan Damsole Pool & bar yang terletak di lantai 5.
Because it’s a lots better at Novotel – karena lebih baik di Novotel.. adalah tagline dari brand Novotel, hotel dibawah jaringan AccoHotels dan satu satunya Novotel Samator adalah Novotel dengan design terbaru (2016).

AccorHotels dan Samator adalah bisa dibilang pelopor pengembang kota Surabaya Timur. Hotel yang memiliki parkir terluas hingga 800 mobil dan terletak di jalan kedung Baruk 26 – 28 ini genap ber ulang tahun yang pertama 27 November 2018, selamat dan tetap cetar (fabulous ) !. (masta).

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *