NTT Tuan Rumah Rapimnas KPU RI

  • Whatsapp

KUPANG, beritalima.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah menetapkan NTT menjadi tuan rumah pelaksanaan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) KPU RI dan KPU Provinsi se-Indonesia.

Rapimnas yang akan berlangsung mulai tanggal 12 hingga 15 September 2017 itu mengusung tema ‘Konsolidasi Organisasi menuju Pemilihan serentak 2018 dan Pemilu 2019.

Ketua KPU Provinsi NTT, Maryanti Luturmas Adoe mengatakan, persiapan untuk terselenggaranya rapat tersebut telah dilakukan dengan koordinasi antara panitia pusat dan panitia daerah pada Jumad (25/8) lalu.

Dikatakan Maryanti, rapat koordinasi panitia pusat telah memaparkan jadwal kegiatan Rapim, dan jumlah peserta rapim yang terdiri dari Ketua dan Sekretaris KPU se-Indonesia.

Dia menambahkan, panitia pusat juga telan menetapkan Hotel Aston sebagai tempat pelaksanaan Rapimnas serta melakukan survei terhadap beberapa lokasi untuk kegiatan olahraga pagi dan outbond bagi peserta.

Dikatakan Maryanti, dalam pertemuan bersama panitia pusat menyatakan sebagai tuan rumah kami siap menyukseskan kegiatan Rapimnas KPU di NTT. (L. Ng. Mbuhang)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *