Proyek Saluran Mangkrak Dikeluhkan Warga

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com-

Pekerjaan saluran di Jalan Warakas VI, Gg 21, RT 01/07, Kelurahan Papanggo, Tanjung Priok, Jakarta Utara, dikeluhkan warga pengguna jalan. Pasalnya sudah dua minggu pekerjaan saluran sepanjang 200 meter yang menjadi jalur utama menuju ke Kelurahan Papanggo, di biarkan mangkrak sehingga menggangu aktifitas penguna jalan karena menjadi penyebab macet, bah kan mobil tidak bisa lewat karena jalan di tutup.

Ironisnya pekerjaan saluran tersebut di tinggal begitu saja oleh Suku Dinas Binamarga Jakarta Utara tanpa menghiraukan kepentingan umum.

Tina Belia Ketua RT 01 Kelurahan Papanggo mengungkapkan, pihaknya telah melaporkan terkait mangkraknya pekerjaan saluran kepada Lurah Papanggo. “Iya pak sudah dua minggu proyek pembangunan saluran tersebut dibiarkan begitu saja, sehingga menjadi penyebab kemacetan di jalan ini,” ucap Tina kepada awak media, Senin (28/08/2017).

Menanggapi keluhan warga, Lurah Papanggo Maryoono berjanji akan melaporkan ke Suku Dinas Bina Marga Jakarta Utara. “Ok nanti saya akan teruskan ke Sudin Binamarga,” kata Maryono singkat.

Sementara itu Yunaldi Kasudin Binamarga Jakarta Utara saat di konfirmasi tengah berada di luar kota. “Temuin pak Ujang Kasie Pengawasan Suku Dinas Binamarga Jakarta Utara agar segera di tangani. Soalnya saya sedang di luar kota,”ujar Yunaldi via selulernya.(Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *