Nurali Meminta Masyarakat Desa Penago Baru Sedikit Bersabar

  • Whatsapp

Bengkulu, beritalima.com – Pekerjaan jalan di Desa Penago Baru yang saat ini sangat dinanti-nanti oleh masyarakat setempat dipastikan gagal dikerjakan Tahun 2018 ini. Hal ini diungkapkan oleh anggota DPRD Kabupaten Seluma, Nurali, melalui wawancara tertulis via whatsaapnya kepada Rudi Efendi, lalu kemudian disampaikan ke media beritalima perwakilan Bengkulu. Sabtu malam (8/12/2018)

“Memang gagal lelang, artinya belum bisa dikerjakan dalam tahun 2018 ini,” ungkap anggota DPRD Kabupaten Seluma, Nurali, melalui pesan tertulisnya whatsaap.

Kepada masyarakat, Nurali berharap agar masyarakat bisa sedikit bersabar.

“Dengan hal tersebut, kami mohon dan berharap, masyarakat agar bisa sedikit besabar. dan pada APBD 2019, lanjutan jalan tersebut dapat anggaran lagi 6 milyar,” ujarnya.

Selain itu, Nurali menceritakan bahwa ia beserta perangkat desa dan beberapa masyarakat Desa Penago Baru pernah mengajukan permohonan langsung kepada Jonaidi SP untuk dapat melakukan penyekrapan jalan tersebut, kemudian Jonaidi SP ada kebijaksanaan.

“Kalau sebatas menyekrap jalan tersebut, akan diusahakan,” ungkapnya menirukan ucapan Jonaidi SP kala itu.

Dan saat ini penyekrapan jalan sudah dilakukan. Namun hasil dari sekrapan tersebut berdampak positif dan negatif. Disisi positifnya sebagian kolam ditengah jalan bisa tertimbun, dan disisi negatifnya sebagian jalan justru menjadi becek akibat curahan hujan lebat.

“Kita sama-sama berdoa dan sama-sama mendesak pemerintah agar bisa dikerjakan dan tidak gagal lelang lagi. Amin..Terimakasih banyak atas infonya,” pungkasnya. (Mts)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *