Oknum Anggota Dewan Sampang Aniaya Warga

  • Whatsapp

Sampang, beritaLima.com – Berinisial (Hz) yang merupakan Oknum anggota DPRD Kabupaten Sampang tega melakukan penganiayaan terhadap Sinol (50) warga Dusun Mambulu Timur, Desa Bringin, Kecamatan Tambelangan, Kabupaten Sampang yang merupakan warga sekaligus perangkat desa, Minggu (11/12/2016).

Mutif pemukulan terjadi diduga lantaran Sinol yang merupakan perangkat Desa di wilayah tersebut melakukan pemasangan portal pada akses jalan menuju rumah anggota DPRD (Hz) yang kebetulan satu jalur menuju rumah Kepala Desa (Kades) Bringin.

Berdasarkan informasi yang dihimpun beritaLima.com, pemasangan portal tersebut berdasarkan hasil musyawarah desa agar kendaraan besar terlebih truk tidak masuk, karena kondisi jalan yang di bangun beberapa bulan yang lalu sudah mulai rusak di karenakan di lewati kendaraan besar, merasa tidak terima dengan tindakan perangkat Desa, (Hz) membongkar portal yang di pasang. Namun, Minggu Pagi tadi Sinol memasang kembali dan di situlah terjadi percekcokan antara (Hz) dan Sinol.

Menurut Kepala Desa (Kades) Bringin, Pusilan menjelaskan bahwa truk dam yang sering masuk itu membawa muatan material milik (Hz)
“saya selaku kepala desa berinisiatif memasang portal agar kendaraan besar terlebih truk agar tidak masuk, karena banyaknya keluhan dari masyarakat terkait akses jalan yang rusak padahal baru di perbaiki” jelasnya pada beritaLima.com .

Sementara itu di tempat terpisah, pihak Kepolisian setempat masih belum bisa memberikan keterangan secara detail. Namun, tindakan diambil sementara dari anggota yang bertugas setelah menerima laporan langsung mengantarkan korban ke puskesmas terdekat untuk melakukan tes visum dan selanjutnya menunggu hasil visum.
(Hady/Faldzy)

Editor: Adie

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *