Olah TKP Selesai, Polisi Bawa 2 Kardus dari Kafe di Cengkareng Barat

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com | Tim Inafis Polda Metro Jaya telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kasus penembakan yang terjadi di sebuah kafe Cengkareng Barat, Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (25/2/2021).

Dari pantauan di lokasi delapan petugas Inafis Polda Metro Jaya memasuki kafe sejak pukul 13.33 WIB. Namun, sekitar pukul 14.21 WIB, petugas keluar dengan membawa dua kardus berwarna coklat.

Beberapa barang dari kardus terlihat seperti botol minuman kaca berwarna hijau dan satu daftar buku besar. Petugas pun enggan memberikan keteragan kepada wartawan mengenai hal tersebut.

“Saya tidak bisa jawab, tanyakan ke humas,” ucap salah seorang petugas.

melakukan TKP di kafe tim Inafis sempat menanyakan perihal ada dua motor yang tidak diketahui pemiliknya terparkir di depan kafe.

“Ini motor siapa pak? Tanya tim Inafis kepada petugas yang berjaga,” tanya salah seorang petugas kepada anggota Polsek Cengkareng.

“Tidak tahu pak, sudah ada di sini dari awal,” jawab petugas dari Polsek. Tim Inafis langsung memfoto dua motor tersebut.

Adapun dari kejadian penembakan ini, terdapat tiga korban meninggal dunia. Pihak Polda Metro Jaya saat ini sedang melakukan pendalaman dan penyelidikan kasus penembakan di Kafe Cengkareng Barat itu.

(Tim), Beritalima.com

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait