Operasi Gabungan K2YD, Polres Sergai Tindak Puluhan Kendaraan

  • Whatsapp

SERDANGBEDAGAI, beritalima.com-
Polres Serdang Bedagai (Sergai) menggelar operasi gabungan yang terdiri Satlantas, Sabahara, Satreskrim, Satintelkam, Satnarkoba melakukan patroli kegiatan kepolisian yang di tingkatkan (K2YD), di depan Mako Polres Sergai di Jalinsum Medan-Tebing Tinggi, Seirampah, Sergai, Kamis (6/9/2018) sore.

Hasil pantuan beritalima.com- dilokasi, puluhan kendaraan baik Roda dua (R2) dan roda empat (R4) yang tidak melengkapi surat kendaraan baik itu, SIM, STNK dan tidak memakai helm ditindak dan dilakukan penilangan.

Selain itu, puluhan kendaraan yang tidak melengkapi surat-surat kendaraan langsung diamankan personil polres sergai.

Kapolres Sergai AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu melalui Kasat Lantas Polres Sergai AKP M.Haris,SE kepada Beritalima.com,- dilokasi mengatakan, K2YD dilakukan untuk menertibkan dan pemeriksaan kendaraan-kendaraan yang melakukan kesalahan pelanggaran lalu lintas, dan untuk kendaraan yang membawa barang-barang terlarang atau kendaraan yang tidak dilengkapi dengan surat-surat.

“Selain itu kita melakukan tindakan dan hasilnya banyak kendaraan yang kita tahan, karena tidak dilengkapi surat-surat. Selain itu kegiatan ini kitalakukan secara gabungan yang menyangkut K2YD yang dikendalikan oleh kabag Ops,” kata AKP M.Haris. (Sugi)

Kasat Lantas Polres Sergai AKP M.Haris bersama Personil Polres Sergai saat melakukan pemeriksaan surat perlengkapan dan memeriksa barang bawaan. Foto Sugi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *