Operasi Keselamatan Toba 2018, Sat Lantas Polres Sergai On Air Di Radio

  • Whatsapp

SERDANGBEDAGAI, Beritalima.com- Polres Serdang Bedagai ( Sergai) melalui Personil Santlastas Unit Dikyasa melakukan himbauan keselamatan berlalu lintas kepada seluruh masyarakat melalui On Air Radio Sergai FM Kecamatan Sei Rampah dalam Menjelang Operasi Keselamatan Toba 2018(Simpatik), Jumat (2/03) sekira pukul 09.00 WIB.

Himbauan yang dilakukan bertujuan agar masyarakat Serdang Bedagai terutama pengguna jalan akan sadar dengan tertib berlalu lintas, dengan melengkapi Surat-surat kendaraan bermotor,menggunakan sabuk atau pengaman kepala(Helm) saat berkendara.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Sergai AKP Selamat melalui Kanit Dikyasa Polres Sergai IPDA D. Panjaitan bersama Anggotanya Brigadir Juarno. Selain memhimbau masyarakat berlalu lintas, Unit Dikyasa juga menginformasikan kepada elemen masyarakat di Kabupaten Serdang Bedagai terkait akan dimulainya Operasi Keselamatan Toba 2018(Simpatik) yang akan dilaksanakan selama 21 hari, Pada 3 Maret sampai dengan 25 maret 2018,dalam rangka meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas dijalan raya.

“ Demi meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas dijalan raya,juga untuk meminimalisir pelanggaran dan Kecelakaan lalu lintas,” Kata Ipda Panjaitan.(Sugi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *