beritalima.com

OPRB Peringati Hari Kelahirannya yang Kedua

  • Whatsapp

MAGELANG, beritalima.com | Organisasi Pengurangan Resiko Bencana (OPRB) Borobudur merupakan organisasi yang bergerak pada kegiatan kemanusian yang selalu siap siaga dalam menanggulangi bencana setiap saat. Pada Selasa, (28/1/2020) kemarin organisasi ini memperingati HUT-nya yang kedua yang dilaksanakan di Balkondes Karanganyar Borobudur dan dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Magelang Perwakilan Polres, Dandim, BPBD Magelang, Damkar, Forkompincam, Kades se-Kec Borobudur, relawan Magelang Raya termasuk Saka Rescue.

Ketua DPRD Kabupaten Magelang, Saryan Ardiyanto yang hadir dalam kesempatan tersebut menyampaikan desa merupakan tulang punggung kebencanaan yang ada di struktur pemerintahan terkecil dan harus mempunyai orientasi yang sama dengan pemerintah dalam hal penganggaran.

Bacaan Lainnya

“Untuk itu dengan terbentuknya LPRB semakin memperkuat sinergi dengan pemerintah.” Ungkapnya.

Apresiasi serupa dikatakan oleh Joni Indarto.AP, M.Si, Camat Borobudur di ulang tahun yang ke-2 OPRB Borobudur semakin mantap dan selalu bersinergi dengan pemerintahan. (Slamet R)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait