Optimis, Kades Banjar Talela Laksanakan Perintah Bupati Sampang

oleh -150 views

SAMPANG, BeritaLima.com – Usai dilantik di pendopo agung Bupati Sampang, Kepala Desa (KADES) Banjar Talela Kecamatan Camplong Kabupaten Sampang H.Holid optimis untuk melaksanakan perintah yang diamanahkan oleh Bupati Sampang.

Meskipun demikian, dia berharap adanya saran dan masukan dari semua pihak agar dalam melakukan pelayanan serta pembangunan di Desa sejalan dengan keinginan masyarakat, “Saran dan masukan selalu kami harapkan, agar semua yang kita laksanakan benar-benar tepat sasaran,” Katanya.

Menurutnya, jabatan adalah amanah yang diberikan oleh Masyarakat yang benar-benar harus dipertanggung jawabkan, sehingga apa yang disampaikan Bupati Sampang akan kami terapkan di Desa, mulai dari pelayanan dan pelaksanaan program.


“Kami akan senantiasa melaksanakan musyawarah desa, agar terjalin hubungan baik antara kepala desa dengan masyarakat, dan semua pihak merasa dilibatkan dalam proses pembangunan di Desa”, Harapnya.

Terakhir H.Holid mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Bupati Sampang atas pelaksanaan pelantikan yang sangat mewah, “Saya sangat berterima kasih kepada Bupati Sampang yang telah mengemas acara pelantikan ini dengan sangat mewah”, Katanya.

Acara yang sakral ini terasa begitu mewah, mulai dari kedatangan kami yang diiringi dram band, disambut paskibraka dengan hamparan karpet merah hingga terakhir dengan pelepasan burung merpati. (FA)