Otsus Jilid II Harus Jalan, Kobakma Infrakstruktur Masih Kurang

  • Whatsapp

JAYAPURA – Pelaksanaan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Mamberamo Tengah dinilai masih tertinggal dari beberapa kabupaten lain di Papua, Forum Kewaspadaan Dini (FKD) Kabupaten Mamberamo Tengah meminta Otsus Papua berlanjut.

“Kami meminta Otsus Papua dilanjutkan, karena pembangunan di Papua khususnya di Kabupaten MamberamoTengah belum berlangsung dengan baik. Semisal di Kobakma, lampu yang belum menyala, air bersih dan jalan yang banyak belum diaspal. Kami minta dilanjutkan,”kata Eremen Yogosam, selaku 

koordinator FKD Kabupaten Mamberamo Tengah.

Dirinya yang mengaku mewakili masyarakat dari 5 Distrik dan 59 Kampung di Kabupaten Mamberamo Tengah meminta Presiden Joko Widodo dan Mendagri segera merealisasikan hal itu.

“Jangan ditunda lagi, Otsus Jilid II harus jalan, karena ini sangat penting untuk kemajuan daerah kami, sehingga kami masyarakat menginginkan dilanjutkan,”ucapnya lagi.

Lebih lanjut dirinya juga meminta adanya evaluasi menyeluruh atas penerapan Otsus sebelumnya, yang diduga telah diselewengkan.

“Harapan kami Otsus yang lalu di evaluasi, kalau ada yang bermain harus diproses hukum, sehingga jika Otsus jilid II dilanjutkan bisa tepat sasaran,”tegasnya. 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait